Kisah Streamer “Nyentrik” Dr. Disrespect akan Diadaptasi Menjadi Serial TV

drdisrespect screengrab

Dr. Disrespect menjadi salah satu streamer yang cukup fenomenal dengan segala tingkah laku hingga penampilannya yang nyentrik. Pria dengan nama asli Guy Beahm ini populer menjadi artis di kalangan gamers bersamaan dengan melejitnya game battle royale PUBG. Baru-baru ini ada kabar yang cukup menarik seputar pria yang memiliki perawakan bongsor ini, ia diketahui akan tampil di layar televisi dalam sebuah acara serial yang menceritakan perjalanan hidupnya sebagai streamer.

Dilansir dari PolygonDr. Disrespect telah menanda tanganin persetujuan dengan Skybound Entertaiment untuk membuat sebuah serial televisi yang menceritakan dirinya sesuai dengan personanya sebagai streamer di Twitch. Premisnya juga cukup menarik dengan “how the doctor became the doctor“, yang mungkin kita sudah bisa menebak kemana arahnya serial original yang akan dibuat ini. Buat kamu yang belum tahu, Skybound Entertainment adalah rumah produksi dibalik serial zombie populer The Walking Dead.

Untuk saat ini progres serial dari Dr. Disrespect masih dalam tahap awal produksi. Sementara itu, sebagai streamer Dr. Disrespect juga tetap melanjutkan streaming-nya di platform yang sudah membesarkan namanya selama tuju tahun lamanya, Twitch. Semoga saja serial original yang mengangkat kisah Dr. Disrespect ini bisa sesuai dengan ekspektasi penggemarnya ya, apakah beberapa momen kontroversinya seperti live stream di toilet saat E3 juga masuk ya brott xD.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber: Polygon

 


Mau baca artikel seputar Dr. Disrespect hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version