Koei Tecmo Segera Perbaiki Masalah Porting Buruk Dynasty Warriors 9 di PC dan Platform Lain

DynastyWarriors 16 1024x576
Porting buruk tersebut akan segera diperbaiki.

Menyambung berita portingan yang sangat buruk dari Koei Tecmo untuk Dynasty Warriors 9 di PC dan semua platform, Koei Tecmo sepertinya segera memperbaikinya.


Meski versi PlayStation 4nya sudah mereka perbaiki beberapa saat setelah gamenya dirilis, namun kedua platform lain yakni PC dan Xbox One masih hadapi masalah performa. Melalui akun resmi Twitternya, Koei Tecmo katakan bahwa mereka sedang menginvestigasi masalah yang dialami kedua plaform tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dynasty Warriors 9 dirilis tanggal 13 Februari kemarin di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Namun sayang ia tak miliki performa yang cukup baik di ketiga platform tersebut. Koei Tecmo kemudian memperbaiki versi PlayStation 4-nya terlebih dahulu, dan akan memperbaiki versi platform lain di masa mendatang.

Exit mobile version