Kojima Productions Beri Kode tentang Kemunculan Seri Silent Hill Baru ?

silent hill 2006

Lewat petunjuk “Pyramid” ?

Konami baru-baru ini sempat memberikan pernyataan yang cukup menyejukkan bagi para pecinta game Silent Hill. Dimana mereka kabarnya sedang berupaya untuk membangkitkan kembali franchise game horror ini ke dalam sebuah seri baru yang tentunya bukan untuk keperluan lain selain dari media video game itu sendiri.

Disamping mulai menyerbaknya harapan para fans oleh hal tersebut, Studio pengembang game Death Stranding, yakni Kojima Productions justru malah menjadi pihak yang ingin menggoda para fansnya untuk terus berharap.

Melalui suatu postingan di akun Twitter resmi Kojima Production, mereka baru saja memposting foto dari aktivitas yang sedang sibuk dikerjakan oleh Aki Saito selaku kepala komunikasinya di sana. Ia sendiri tergambar sedang sibuk menelpon dan menuliskan sesuatu. Yang cukup menarik, selain dari ungkapan caption “Sorry to be SILENT Everyone“, ukiran nama yang muncul pada pensil yang sedang dipakai oleh Saito pun juga memunculkan suatu persepsi menarik mengenai game horror Silent Hill.

Coba perhatikan baik-baik pensil yang dipakai oleh Aki Saito

Ditambah dengan tulisan next week (minggu depan) yang ternyata dituliskan oleh Saito dalam catatan memonya, Kojima Production nampak betul-betul ingin menyiapkan yang luar biasa pada minggu depan nanti atau lebih tepatnya pada hari “Jumat ini” jika kamu melihat kapan waktu tweet tersebut dimuat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bila benar itu merupakan game baru Silent Hill lewat keberadaan ukiran nama “Pyramid” sebagai salah satu monster ikonik di dalam franchisenya, hal tersebut nampak akan mengkonfirmasikan rumor tentang upaya Hideo Kojima atau Konami yang ingin saling berekonsiliasi kembali demi mengembangkan game horror ini.

Sebelum merasa hype, Hideo Kojima (sebagai kepala studio) sudah lama memastikan bahwa dirinya memang ingin sekali menggarap suatu game baru bergenre horror paska sukses merilis Death Stranding. Bahkan, ia sudah mematok target bahwa game yang dibuatnya harus memiliki tingkat keseraman yang melebihi kualitas dari P.T. Dimana tentu cukup menarik bila game tersebut ternyata masih tidaklah jauh dari seri Silent Hill.


Baca pula informasi lain terkait Silent Hill, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version