Kolaborasi Fortnite x My Hero Academia Baru Saja Diumumkan

Kolaborasi Fortnite x My Hero Academia

Fortnite x My Hero Academia – Kolaborasi antara Fortnite dengan My Hero Academia akhirnya dikonfirmasi di mana melalui postingan di akun Twitter resminya. Seperti apa kolaborasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kolaborasi Fortnite x My Hero Academia Diumumkan, akan Hadirkan Deku dan Kawan-kawan

Collab dengan anime lagi

Petunjuk soal kolaborasi game battle royale populer ini dengan My Hero Academia pertama kali terlihat melalui pickaxe atau kapak yang diwarnai seperti karakter All Might di My Hero Academia. Setelah itu, karakter utama dari anime tersebut yaitu Deku, muncul di akhir gameplay trailer Chapter 4 di mana diperlihatkan jika ia menggunakan kekuatan One For All-nya untuk menghancurkan sebuah bangunan.

Meski telah dikonfirmasi lewat postingan di akun Twitter resminya, Epic Games selaku developer sayangnya belum membeberkan detail terkait kolaborasi tersebut. Namun, salah satu insider dengan kredibilitas tinggi mengklaim bahwa kolaborasi itu tidak hanya akan membawa Deku dan kapak bertema All Might. Rencana kolaborasi ini akan tiba dimulai pada 16 Desember 2022.

Baru-baru Ini, Fortnite Dituduh Terlalu Adiktif Pengadilan Kanada

Kolaborasi Fortnite x My Hero Academia Baru Saja Diumumkan 3

Selain kabar kolaborasi dengan My Hero Academia, game ini juga mengejutkan industri gaming karena baru-baru ini, Epic Games digugat oleh pengadilan Kanada karena membuat Fortnite terlalu “adiktif”. Menurut gugatan yang tak lama ini diberi lampu hijau oleh Pengadilan Tinggi Quebec itu, game tersebut dituduh menghambat pertumbuhan emosional dan sosial anak-anak.

Epic Games tentu membantah klaim yang dibuat dalam gugatan tersebut dengan menyebut bahwa game tersebut memiliki fitur parental control yang memungkinkan orang tua untuk melacak waktu bermain anak mereka dan menetapkan batasan terhadap waktu bermain dan pengeluaran anak mereka.

Itulah informasi mengenai kolaborasi game battle royale populer ini dengan franchise manga/anime berjudul My Hero Academia dari Jepang. Apakah kalian tertarik mencoba dan mengikuti kolaborasi ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version