Kolaborasi Fortnite x My Hero Academia Hadirkan Deku, Bakugo, All Might, dan Uraraka

Kolaborasi Fortnite x My Hero Academia

Kolaborasi Fortnite x My Hero Academia – Seakan belum puas dengan kolaborasi bersama anime-anime Shonen Jump lainnya seperti Naruto dan Dragon Ball, Fortnite kali ini menggandeng My Hero Academia sebagai partner kolaborasi mereka. Kolaborasi tersebut tentunya menghadirkan 4 karakter hero pada serialnya yaitu Deku, Bakugo, All Might, dan Uraraka sebagai skin kosmetik yang bisa kamu beli di shop nantinya.

Kolaborasi Fortnite x My Hero Academia Hadirkan Konten Menarik

Kolaborasi dengan My Hero Academia

Kali ini, kolaborasi perdana antara Fortnite dan My Hero Academia menghadirkan karakter-karakter ikonik pada serial anime yang sudah menginjak season 6. Mereka adalah Deku sang tokoh utama, Bakugo yang menjadi ‘Sasuke’nya My Hero Academia, All Might sang pahlawan No.1, dan Uraraka.

Tak hanya itu, banyak hadiah-hadiah lainnya bertemakan My Hero Academia menunggu para fans di gamenya. Player juga bisa bermain mode battle royale dan Zero Build Quests di map baru bernama Hero Training Gym Island dengan memasukkan kode 6917-7775-5190.

Pada saat bermain di map baru tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan supply drop All Might atau vending machine My Hero Academia. Selain itu, akan ada mode baru hero yang berbasikan tim dimana kamu harus mendapatkan 100 poin rescue points untuk menang

Kamu bisa menyelesaikan banyak quest yang biasanya didominasi oleh kegiatan harian dari game itu sendiri. Kamu bisa melakukan quest tersebut pada map baru Hero Training Gym Island dan nantinya akan dihadiahi banyak skin dan kosmetik bertemakan My Hero Academia seperti spray, pickaxe, dan emote. Tiap skin karakter juga akan mendapatkan pickaxe dan emote mereka masing-masing di shop.

Deku
All Might
Bakugo
Uraraka

Fortnite Juga Kolaborasi Bersama MrBeast, Adakan Mode Baru Berhadiah $1 Juta

MrBeast

Selain menggandeng anime-anime populer, Fortnite juga tidak keberatan melakukan kolaborasi bersama selebritis-selebritis YouTube. Salah satunya adalah MrBeast yang yang bulan lalu berhasil membalap jumlah subscribers PewDiePie.

Fortnite melakukan kolaborasi dengan MrBeast yang terkenal suka bagi-bagi uang lewat serangkaian tantangan dalam menghadirkan game mode berjudul MrBeast’s Extreme Survival Challenge. Dalam mode ini, kamu bisa menangkan hadiah utama $1 juta. Challenge ini akan dimulai pada 17 Desember 2022 dari pukul 12:00 hingga 15:00 waktu pasifik.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk dapatkan Skin serta item-item menarik lainnya dari My Hero Academia?


Baca berita terupdate Gamebrott terkait Fortnite dan informasi seputar gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version