[Rumor] Kolaborasi Overwatch 2 x John Cena akan Hadir dalam Game

Kolaborasi Overwatch 2 X John Cena

Kolaborasi Overwatch 2 x John Cena – Coba saja bayangkan bahwa seorang pegulat WWE yang sudah terkenal akan berkolaborasi dan ikut bermain dalam game Overwatch. Menjelang rilis Overwatch 2 Season 6: Invasion, Blizzard telah nge-tease update dengan memungkinkan sosok berkerudung bernama Enigma.

Sosok yang bernama Enigma tersebut “meretas” ke dalam permainan para gamer, dengan garis-garis kode bergaya HTML muncul di beberapa livestream streamer populer, seperti Emongg , KarQ, dan Flats.

Muncul Rumor Kolaborasi Overwatch 2 x John Cena

OW2 mau collab sama John Cena?

Seorang pengguna Reddit bernama Umarii membagikan sebuah klip dari salah satu livestream Emongg yang menunjukkan sebuah kode. Setelah ditelusuri dan diperiksa, kode tersebut merupakan nama keluarga “Felix-Anthony” yang merupakan nama tengah John Cena.

Beberapa bukti juga ditemukan, dengan URL yang singkat membawa ke sebuah gambar yang merupakan gambar huruf “JC” dan kode warna #042377 yang merupakan tanggal kelahiran sang pegulat yaitu April 23, 1977.

Tidak hanya itu, John Cena telah membagikan postingan Overwatch 2 melalui media sosial, yang membuat rumor tersebut semakin hangat dan para gamers semakin yakin.

[Rumor] Kolaborasi Overwatch 2 X John Cena Akan Hadir Dalam Game

Gambar postingan tersebut menuju ke video “Overwatch 2 dev hang” resmi. Gambar tersebut juga menunjukkan dan waktu 1:12:05 yang ditampilkan. Para developer dapat terdengar berbicara dengan beberapa streamer tentang potensi kolaborasi untuk game tersebut.

Kami memang belum yakin apakah rumor tersebut dinyatakan benar atau salah karena Blizzard sendiri belum secara resmi mengumumkan crossover tersebut. Tetapi dengan John Cena yang telah menambah kredibilitas rumor dengan postingan terbarunya, bahwa kolaborasi antara keduanya kemungkinan bisa terjadi.

Overwatch 2 Season 6 akan dirilis pada 10 Agustus dan akan menambahkan misi dan mode cerita PvE baru, acara co-op, map baru, dan lain-lainnya.

Activision Blizzard Akui Ketertarikan Pemain Terhadap Overwatch 2 Menurun

OW 2 Menurun

Ngomomg-ngomong soal Overwatch, game yang dulu dipuji, dinanti-nanti, ramai pemain, dan bahkan menangkan game of the year di tahun 2016 lalu kini menjadi tertawaan gamer serta hilang relevansi. Ada apa? Untuk detail lengkapnya bisa dibaca di sini.

Penulis: Muhammad Rafie

Editor: Muhammad Faisal


Baca informasi lainnya terkait Overwatch atau artikel lainnya dari Gamebrott. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version