Kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark Resmi Diumumkan

Kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark Resmi Diumumkan

Pada tanggal 10 Mei 2022 lalu, kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark resmi diumumkan lewat video di Channel Youtube resmi PUBG Mobile Indonesia.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 33 detik tersebut, kita dapat melihat hasil kolaborasi antara kedua Franchise ini. PUBG Mobile tampaknya akan mengadakan sebuah Event Treasure Hunt (Perburuan harta karun) yang berada di sebuah pulau.

Uniknya, PUBG Mobile juga membuat sebuah lagu tema baru untuk mempromosikan Event kolaborasi mereka ini. Lagu tersebut diambil dari lagu Tema Baby Shark yang sangat terkenal dan dirubah liriknya.

Tencent sebagai pengembang PUBG Mobile menambahkan lirik dengan unsur Battle Royale PUBG Mobile. Dalam lirik tersebut, PUBG Mobile mengajak para pemain menaiki Jeep bersama teman – teman, atau melemparkan Smoke Granade untuk menghindari kejaran musuh pada lirik lagu Baby Shark.

Tampaknya, pemain akan diberi sebuah hadiah berupa ayam emas yang dipegang oleh seekor bayi Hiu ketika pemain berhasil menang pada Event kolaborasi ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Skin Kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark

Kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark Resmi Diumumkan 2

Dalam kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark ini, tentu saja Tencent menghadirkan Skin yang bisa kalian beli ya. Skin hasil kolaborasi ini akan merubah karakter kalian dengan tema Baby Shark tentunya.

Skin bisa kalian dapatkan pada Shop PUBG Mobile dengan nama “Peti Hoki PUBG”. Terdapat aksesoris tema Baby Shark berwarna emas untuk kostum, helm, senjata panci, tas, pesawat, parasut, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan Skin – Skin tersebut, kalian bisa menggunakan 450 UC untuk 10x Gacha. Artinya, membutuhkan uang 100 Ribu Rupiah untuk melakukan Gacha ya. Dalam 10x Gacha tersebut, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan aksesoris dengan tema Baby Shark di PUBG Mobile apabila beruntung.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk mendapatkan salah satu skin hasil kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark ini? Seberapa hoki kalian dalam Gacha pada Event kali ini di PUBG Mobile? Komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version