Kolaborasi Rainbow Six Siege x NieR Replicant Diumumkan

Kolaborasi Rainbow Six Siege x NieR Replicant

Kolaborasi Rainbow Six Siege x NieR Replicant Rainbow Six Siege menjadi satu game shooter taktikal yang telah menjadi banyak favorit di kalangan gamers. Game kembangan Ubisoft rilisan 2015 tersebut kini sudah hadir selama 7 tahun dan masih tetap membawa atensi tinggi untuk dimainkan gamers berkat update-update yang dihadirkan sang pengembang.

Baru-baru ini, sebuah kolaborasi yang mungkin tak pernah diduga banyak gamers sebelumnya terjadi.

Kolaborasi Rainbow Six Siege x NieR Replicant Diumumkan, Hadirkan Senjata Khas

Collab, nih…

Lewat sebuah video trailer yang baru dirilis, sang pengembang memperlihatkan sebuah kolaborasi terbaru dengan game rilisan tahun lalu yaitu NieR Replicant sekaligus prekuel dari game pendahulunya NieR: Automata. Pada video trailer tersebut, Ubisoft pamerkan perubahan Maverick menjadi tokoh protagonis dari NieR Replicant.

Item yang diberi nama “Maverick Bundle” tersebut nantinya akan hadirkan berbagai senjata miliknya seperti M4 GS, AR-15.50, dan 1911 TACOPS pistol dengan skin tampilan ciri khas game NieR. Maverick Bundle sendiri akan mulai tersedia di game Rainbow Six Siege dan bisa untuk dibeli gamers mulai 21 November mendatang.

Turut Hadirkan 2B?

Satu hal yang menarik dari trailer tersebut adalah di akhir video terdapat satu scene dimana terdapat karakter misterius berjalan dengan sepatu boots ditambah kalimat sisipan “YoRHa soldier is approaching…. Glory to mankind!”. Bila melihat sekilas, nampaknya karakter tersebut adalah 2B dari NieR: Automata.

Turut hadirkan 2B?

Ubisoft sendiri telah berjanji untuk membagikan detail lebih lanjut terkait konten yang berhubungan dengan NieR pada pengumuman Siege Season 4 mendatang. Berkaitan hal tersebut, tentunya kemungkinan untuk Ubisoft hadirkan karakter 2B di game ini masih ada.

Apa pendapat kalian terkait kolaborasi mengejutkan ini, brott? Apakah kalian sudah siap untuk merasakan tema NieR di game ?

Rainbow Six Siege saat ini sudah tersedia di berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.


Baca berita terupdate terkait NieR, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version