CD Projekt Red Gelar Kompetisi Fotografi Cyberpunk 2077 Berhadiah RTX 2080Ti

cyberpunk 2077 keanu 1174989 1280x0 1280x720
Hadiahnya tak main-main.

Gema Cyberpunk 2077 memang terus menggelora sejak CD Projekt Red mengumumkan tanggal rilis resminya. Mereka mulai gelontorkan dana untuk promosikan gamenya sampai akhirnya dirilis. Selain promosi, mereka juga menggelar berbagai kompetisi. Setelah kompetisi cosplay internasional yang audisinya dari Asia dimenangkan oleh Lola Zieta asal Indonesia. Kali ini, developer asal Polandia tersebut gelar kompetisi fotografi bertemakan gamenya.

Kompetisi yang diumumkan melalui website resminya ini bisa diikuti oleh siapapun dari seluruh dunia. Syaratnya, kamu hanya perlu mengambil gambar area yang representasikan tema Cyberpunk. Foto yang telah kamu ambil hanya boleh diedit secara minimalis dan bukan full edit. Sementara file mentahnya juga harus ada, lengkap dengan mencantumkan nama kota dan lokasinya. Meski kontes ini terbuka untuk pemula dan profesional, namun kamu hanya boleh mendaftarkan diri sebagai seorang individu. Kamu tak boleh daftarkan diri sebagai pihak ketiga seperti instansi atau sejenisnya. Semua peraturannya bisa dilihat melalui link berikut.

Foto yang telah dipersiapkan untuk kontes harus diupload melalui link berikut sebelum tanggal 16 Desember 2019 jam 23:59 waktu Amerika. Foto yang telah diberikan akan dipampang di website dan divoting oleh komunitas. Sebelum akhirnya akan dinilai oleh para juri dari CD Projekt Red sendiri.

Berbicara tentang hadiah, CD Projekt Red telah siapkan dua jenis hadiah untuk kontestan dan komunitas. Mereka akan berikan US$ 4,000 untuk juara pertama, lengkap dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080Ti, lisensi Adobe Creative Cloud, game versi Cyberpunk 2077 Collector’s Edition, VIP Bomber Jacket, serta tas ala Cyberpunk 2077. Juara kedua akan dapatkan Collector’s Edition, RTX 2080 Super, tas, lisensi Adobe Creative Cloud, dan uang tunai US$2,000. Sementara juara ketiga akan dapatkan $1,000 dan semua yang didapatkan juara kedua minus lisensi Adobe Creative Cloud.

Sementara untuk komunitas, CD Projekt Red telah siapkan hadiah yang sama persis dengan pemenang kontes juara pertama minus uang tunai. Juara kedua hingga sepuluh akan dapatkan tas Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 akan dirilis tanggal 16 April 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman beritanya agar tetap update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version