Komposer Dark Souls & Bloodborne – Yuka Kitamura Kembali Meracik Musik Sekiro: Shadows Die Twice!

in , , ,

Genre souls-like memang jadi salah satu hal unik yang hadir di ranah industri game, tercipta melalui para talenta handal From Software, genre tersebut terbukti mampu menghipnotis banyak gamer di seluruh dunia melalui konsepnya yang tak biasa. Daya tarik utamanya memang berasal dari tingkat kesulitan yang sangat tinggi, namun ada banyak elemen lain yang membuat para fans mencintai seri Soulsborne racikan From Software tersebut, salah satunya adalah musik.

Para komposer handal dibalik seri Soulsborne tersebut selalu mampu menyuguhkan kualitas musik mempuni yang selalu mampu memanjakan telinga. Kabar baiknya, salah satu komposer handal dibalik seri Dark Souls & Bloodborne – Yuka Kitamura akan kembali mengisi deretan soundtrack game souls-like terbaru racikan From SoftwareSekiro: Shadows Die Twice. Komposer muda yang satu ini memang selalu mampu menyuguhkan jajaran soundtrack yang selalu mampu tampil “menggugah”.




Image result for yuka kitamura dark souls
Yuka Kitamura dipastikan kembali meracik musik untuk Sekiro.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencanya akan dirilis apda tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One. Bagaimana? tertarik untuk kembali mendengar jajaran soundtrack ciamik dari komposer muda yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky