Komposer Dead Space Remake Ingin EA Langsung Bikin Dead Space 4

Komposer Dead Space Remake

Komposer Dead Space Remake – Perilisan game remake dari franchise survival horror Dead Space baru saja rilis. Game tersebut mendapatkan respon positif dari para gamer dimana developer Motive Studios membuat game tersebut dengan banyak peningkatan tetapi tetap mempertahankan elemen utamanya.

Dengan rilisnya game tersebut, tidak heran jika gamer menginginkan kelanjutan game remake selanjutnya. Bahkan ada juga yang menginginkan game Dead Space 4 untuk segera dibuat. Tidak hanya dari gamer saja, komposer Dead Space Remake juga berpikiran sama dengan para gamer.

Banyak yang Ingin Dibuat Dead Space 4, Komposer Dead Space Remake Juga Berpikiran Sama

Komposer Dead Space versi Remake ingin EA langsung buat game Dead Space 4

Trevor Gureckis selaku komposer dari game Dead Space versi mengungkap keinginannya kepada EA agar dibuat game Dead Space 4. Hal ini dia ungkap melalui sebuah interview eksklusif PCGamesN.

Pada interview tersebut, Gureckis mengungkap pendapatnya bagaimana EA harus segera membuat game ke-4 Dead Space yang sudah lama dinanti oleh gamer. Menurutnya, akan lebih baik kalau game tersebut difokuskan terlebih dahulu daripada harus lanjut nge-remake game Dead Space 2 dan Dead Space 3.

“Aku penasaran melihat apa yang akan dilakukan Motive dan EA. Jika mereka langsung skip dan membuat Dead Space 4 itu akan lebih masuk akal. Mereka membuat remake yang bagus dan kemudian langsung melanjutkan franchise ke game ke-4. Orang-orang pasti sependapat, kan?

Jadi karena Dead Space adalah game lama, jadi tidak heran jika remake akan membuat sesuatu yang bisa mengingatkan kembali orang-orang. Tapi menurutku langsung fokus ke Dead Space 4 akan lebih menyenangkan.”

Trevor Gureckis

Namun harap diingat, pernyataan dari Gureckis ini bukan berarti telah terkonfirmasi bakal ada game ke-4 Dead Space. Pernyataan di atas hanya pendapat dia pribadi mengingat banyak sekali gamer menunggu game tersebut bahkan dirinya sendiri.

Karena Ending Cliffhanger, Banyak yang Menantikan Dead Space 4

DLC Dead Space 3 punya ending yang menggantung

Bagi gamer yang sudah memainkan game Dead Space 3, terlebih pada konten DLC-nya pasti paham kenapa banyak dari mereka menantikan game ke-4 Dead Space. Jika kalian tidak terlalu mengikutinya, biar saja jelaskan secara singkat.

Pada ending DLC Dead Space 3, Isaac dan temannya harus memberikan peringatan kepada seluruh umat manusia yang ada di planet Bumi terhadap ancaman berbahaya dari Marker dan makhluk Necromorph yang semakin berbahaya. Tetapi ketika mereka sudah sampai di sana, semua sudah terlambat dan game berakhir sampai di situ saja.

Dengan ending yang menggantung seperti itu, tidak heran jika gamer menunggu sekuel lanjutan ceritanya bahkan hingga saat ini.

Itulah informasi mengenai Trevor Gureckis menginginkan EA agar membuat game ke-4 Dead Space daripada harus lanjut membuat remake game Dead Space 2 dan 3. Apakah kalian sependapat dengan Gureckis?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Dead Space atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version