Komposer Game Souls, Yuka Kitamura Kembali Meracik Soundtrack Elden Ring

Souls Game

Dark Souls, Bloodborne ataupun Sekiro: Shadows Die Twice agaknya memang cukup terkenal akan permainannya yang bisa dikatakan sulit dan membuat frustrasi banyak orang. Namun dibalik semua itu game-game garapan Hidetaka Miyazaki ini miliki segudang lore yang dihadirkan secara subtle melalui lingkungannya, tidak ketinggalan soundtrack-soundtrack yang semakin menggugah pengalaman bermain.

Berbicara soal soundtrack, komposer dari game-game Souls tersebut, Yuka Kitamura ternyata juga kembali hadir mengisi soundtrack di Elden Ring. Hal ini dikonfirmasikan lewat akun Twitter-nya ketika ditanyai oleh fans terkait apakah dirinya sedang mengerjakan soundtrack untuk game terbaru dari FromSoftware tersebut.

Hal ini tentunya merupakan kabar baik, karena kita bisa mengekspektasikan kualitas Soundtrack yang sama atau lebih bagus lagi dari game-game FromSoftware sebelumnya. Beberapa yang penulis suka seperti tema boss Vordt of the Boreal Valley dan Iudex Gundyr dari Dark Souls 3, serta Ludwig, the Holy Blade dari Bloodborne.

Memang saat ini sendiri belum banyak informasi seperti apa permainan yang akan dihadirkan Elden Ring, selain yang tentunya akan hadir sebagai game yang sulit seperti para pendahulunya. Beberapa rumor mengatakan bahwa game ini akan miliki Open World besar ala Shadow of the Colossus, serta sistem eksplorasi dengan berkuda.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Elden Ring atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version