Komunitas Team Fortress 2 Berkumpul Mengenang Mendiang Rick May, Pengisi Suara Soldier

in ,

Rick May, pengisi suara yang dikenal akan perannya sebagai Soldier di Team Fortress 2 dan Peppy Hare di Star Fox 64 meninggal dunia pada usia 79 oleh Covid-19. Berita duka ini tersebar luas di komunitas TF2 dan mereka memutuskan untuk luncurkan game dan berkumpul untuk mengenang kepergian mendiang.

Dibagikan oleh user Twitter DBlackjack21, dia masuk ke sebuah server yang dimana semua pemain hentikan aksi perang mereka untuk berkumpul menggunakan karakter Soldier dan melakukan emote yang kurang lebih mirip seperti gerakan penghormatan yang sering dilakukan oleh anggota militer.

Tiap server miliki caranya masing-masing untuk mengenang mendiang Rick May. Salah satu gamer TF2 lainnya juga berikan momen di server tetangga yang lebih memilih berkumpul dalam satu barisan di 2Fort dan melakukan emote yang sama berulang kali.

Di luar dari aksi berkumpul di dalam game, beberapa fans juga bagikan fanart serta pesan simpati mereka di social media. Rick May mungkin memang bukan aktor yang sangat populer, tetapi perannya dalam 2 game dengan komunitas besar cukup untuk mengundang rasa duka para gamer.


Baca pula informasi lain terkait Team Fortress beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.