Konsep Controller Mad Box Muncul, Bakal Bayar Player untuk Main Online?

in ,
Semoga masih konsep.

Sejak pengumuman akan perilisan console terbaru yang akan saingi PlayStation 4 dan Xbox One, Mad Box, developer Project CARS Slightly Mad Studios tak berhenti untuk terus berikan gambaran seperti apa consolenya nanti. Jika sebelumnya mereka berikan gambar konsep mesinnya, kini giliran controllernya.

CEO Ian Bell berikan sedikit gambaran bagaimana bentuk controllernya dengan informasi fitur online yang cukup berbeda dari para kompetitornya. Ia berikan sebuah ide bahwa kamu tak perlu membayar untuk bermain online, dengan credit di setiap jam kamu bermain yang akan berikanmu uang asli. Ia juga memikirkan bagaimana player bisa membayar subscribe atau langganan dengan harga yang jauh lebih murah, namun juga bisa mengembalikan uang tersebut kepada playernya. Sebuah konsep yang cukup gila sama seperti nama studionya.

Mad Box masih jauh dari kata siap dirilis, namun ide di balik pembuatan dan model bisnisnya memang terdengar cukup menarik. Kami akan terus mengupdate beritanya agar kamu tak ketinggalan update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com