Konsep Game The Mandalorian Iseng Dibuat oleh Technichal Artist EA

Konsep Game The Mandalorian

Konsep Game The Mandalorian

Konsep Game The Mandalorian – Berawal dari kesuksesannya di bidang perfilman, franchise Star Wars kini juga telah merambat ke media lainnya seperti serial TV hingga video game. Salah satu contoh kesuksesannya seperti serial bertajuk The Mandalorian yang mampu mendapat apresiasi positif dari para fans.

Tak hanya fans umum, namun sanjungan juga datang dari kalangan gamer. Sajian narasi cerita tentang pemburu bayaran tentu membuat fans berangan-angan agar serial diadaptasi menjadi game. Hal itulah yang menginspirasi developer satu ini melalui garapan iseng untuk konsep game The Mandalorian.

Developer Bagikan Konsep Game The Mandalorian

Konsep jika Mandalorian mendapatkan adaptasi game

Melalui akun Twitternya, Gavin Marshall yang dikenal sebagai UI Technichal Artist dari developer DICE pamerkan karya uniknya berupa konsep game The Mandalorian. Konsep game tesebut tentunya bukan projek resmi, melainkan hanya sekedar keisengan sang developer untuk melatih keterampilannya.

Gavin Marshall via Twitter

Terdapat 4 konsep yang dibagikan oleh sang developer. Seperti tampilan menu awal game, kostumisasi karakter, penampilan in-game UI dalam gameplay dan fitur Photo Mode. Diperlihatkan juga sebuah video yang mengilustrasikan transisi dari menu awal hingga masuk ke dalam game.

Dalam pengerjaannya, developer menggunakan sejumlah program untuk mendesain. Beberapa diantaranya seperti Photoshop, Illustrator, Blender, Unreal Engine hingga program AI Midjourney. Kemudian untuk keperluan video digunakan 2 macam aplikasi seperti After Effects dan Premiere.

Rumor Game The Mandalorian sedang Dikembangkan

Rumor Game The Mandalorian Tengah Dikembangkan

Konsep game yang digarap oleh Gavin Marshall sepertinya terinspirasi dari rumor yang beredar. Dimana menurut laporan saat ini projek adaptasi game The Mandalorian sedang aktif dikembangkan.

Dalam beberapa waktu terakhir, keberadaan game terus mendapat singgungan melalui banyaknya kabar rumor. Bahkan hingga sempat timbul video yang dianggap sebagai bocoran gameplay The Mandalorian.

Rumor lainnya juga baru saja mengemuka dimana game rencananya akan memiliki genre MMO. Meski hingga kini belim diumumkan secara resmi, namun kabar merujuk bahwa game akan rilis secara eksklusif di konsol Xbox.

Tentunya, keseluruhan kabar tersebut hingga kini masih sekedar rumor. Belum ada informasi resmi dari pihak manapun yang telah mengkonfirmasi kebenarannya. Mudah-mudahan saja, dengan adanya konsep game yang telah dibuat dapat menjadi inspirasi bagi developer untuk merealisasikan projek.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Star Wars serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version