Konsol Arcade Dalam Tas Kantor Klasik yang Harus Kamu Lihat!

in

Kalau kalian penikmat komik-komik superhero, pasti kalian sering melihat tas kantor orang-orang yang berada di latar komik tersebut. Bahasa inggrisnya biasa disebut sebagai Briefcase, dan kalau diterjemahkan harusnya menjadi Aktentas, yang merupakan kata serapan langsung dari bahasa belanda untuk bahasa Indonesia.

Biasanya kan tas seperti itu biasa lebih dikenal untuk menaruh bahan-bahan pekerjaan penting, atau juga sebagai tempat penyimpanan uang dalam transaksi tertentu. Namun seorang Redditor bernama PM_ME_Y0UR_VAGOO punya cara lain untuk menggunakan tas tersebut yang pastinya tidak pernah terbayangkan oleh kalian sebelumnya!

Berikut adalah konsol Arcade karyanya dalam sebuah tas kantor klasik:

Karyanya ini ia banderol dengan harga kuranglebih $2500 Dollar Amerika, atau jika dikonversi ke nilai Rupiah menjadi sekitar Rp. 35 Juta Rupiah yang bisa dibilang cukup mahal. Tapi melihat kenangan game Arcade yang ia bawa dalam tas seukuran segitu, bisa dibilang harga yang ia tawarkan cukup wajar dan mungkin banyak orang yang akan tertarik membeli.

Coba bayangin kalian bisa bermain berbagai jenis game Arcade yang dulu ramai seperti Pacman, Donkey Kong dan juga Galaga yang mungkin sekarang sudah jarang orang tahu. Pastinya bakal membawa kembali kenangan-kenangan lama yang manis bukan ? Bagaimana kalau menurut kalian soal tas yang satu ini ? Apakah kalau kalian punya uang sebanyak itu, kalian akan membelinya ?

Oh iya, kalau kalian masih penasaran sama tas yang satu ini, mungkin kalian bisa lihat lebih lengkap dan detil lagi beserta beberapa penjelasan singkatnya melalui link yang satu ini. Beneran deh, tas yang satu ini memang gak ada duanya deh, keren banget buat dimainkan ataupun buat koleksi pribadi kalian!


Source

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.