Konten Gratis Episode 1 Tom Clancy’s The Division 2 Dapatkan Tanggal Rilis! (Spoiler Alert)

the division 2 story trailer.jpg.optimal
DLC gratis Episode 1 Division 2 akhirnya siap untuk dirilis.

Kegagalan Massive Entertainment atau Ubisoft Massive di seri pertama Tom Clancy’s The Division buat mereka tidak menyerah dan mengembangkan seri kedua menjadi game looter shooter terbaik yang pernah ada di pasaran saat ini. Selain hadirkan misi yang menarik dan membuang beberapa elemen tak pentignya, pihak developer terus mengupdatenya dengan berbagai konten baru termasuk DLC gratisnya. Namun alih-alih berikan detil DLC yang nampaknya akan ajakmu kembali kembali ke New York seperti seri pertamanya. Ubisoft justru berikan tanggal rilis dan informasi tentang Episode 1 – D.C. Outskirts: Expeditions. Karena penjelasannya akan menjadi spoiler ceritanya, jadi kamu bisa melewatinya hingga paragraf terakhir, kami sudah mengingatkanmu.


DLC gratis pertama untuk tahun pertama gamenya ini akan ajakmu untuk bertempur di luar Washington D.C. setelah Operation Tidal Basin yang menjadi misi terakhirnya. Kamu akan dapat menikmati dua misi utama berjudul Camp White Oak untuk memburu penghianat Washington yang tak lain dan tak bukan adalah Presiden Andrew Ellis. Sementara misi kedua bernama Manning National Zoo akan memburu pimpinan Outcast, Emeline Shaw yang kalah dan kabur ke kebun binatang nasional Amerika untuk membentuk pasukan.

Selain kedua misi tersebut, kamu juga akan bisa menikmati Expeditions, di mana kamu akan mengunjungi Kenly College yang mana merupakan tempat terakhir rombongan militer melakukan kontak dengan markas. Expeditions akan dirilis perminggu dan terbagi atas tiga bagian. Menyelesaikannya akan berimu hadiah eksklusif.

Senjata baru seperti Diamondback Rifle, BTSU Datagloves, Stoner LMG, dan Carbine 7 juga akan ditambahkan dalam gamenya.

Kamu sebagai pemilik Year 1 Pass akan dapatkan classified assignment eksklusif yang bisa diambil di Central Aquarium dan NSA Site B13.



Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga konfirmasikan tingkat kesulitan Discovery dengan hadiah yang lebih menarik di Operation Dark Hours, sharing blueprint dengan karakter lain jika kamu telah meraih gear score 500, dan balancing juga akan diimplementasikan setelah updatenya dirilis.

Episode 1 – D.C. Outskirts: Expeditions akan dirilis tanggal 23 Juli bagi pemilik Year 1 Pass, dan tanggal 30 Juli untuk semua player, sementara Expeditions akan dirilis tanggal 25 Juli untuk pemilik Year 1 Pass dan 1 Agustus untuk semua player di Tom Clancy’s The Division 2. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami atau mengikuti berita terkini tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version