Depankan Keberagaman, Konten untuk Karakter Berkulit Gelap The Sims 4 Ditambahkan Developer

konten untuk karakter berkulit gelap the sims 4

Semakin kemari, The Sims 4 semakin memperluas konten-kontennya dengan update terbaru. Mulai dari konten kecil-kecilan sampai konten gadang seperti DLC pun ikut masuk ke dalamnya. Memberikan pemain-pemainnya banyak pilihan untuk memperluas pengalaman bermainnya.

Kali ini, developer pun ikut turut menambahkan konten yang dikhususkan untuk karakter berkulit gelap The Sims 4. Seperti apa kira-kira konten yang mereka sajikan?

Konten untuk Karakter Berkulit Gelap The Sims 4

Konten kolaborasi bersama brand Dark & Lovely

Kini, terlihat Maxis bekerja sama dengan sebuah brand hair care “Dark & Lovely”. Bersama dengan seorang konter kreator gaming, Danielle “Ebonix” Udogaranya, yang juga sebelumnya sudah berkolaborasi dengan franchise The Sims untuk membuat skin tone dan nail art.

Dalam update ini, pemain bisa mengakses 24 kombinasi warna di dua hairstyles yang sudah ada. Yang mana mengambil inspirasi dari koleksi warna Dark & Lovely yang berani dan imersif. Jadi, pemain bisa lebih fleksibel dalam kustomisasi tampilan Sim mereka dengan adanya opsi warna rambut yang mirip dengan keberagaman di dunia nyata.

Sebagian contoh dari warna rambut di konten The Sims 4 terbaru

Bakal Ada Tambahan Hairstyle The Sims 4 Baru dari Dark & Lovely

Variasi warna rambut yang sudah ditambahkan di The Sims 4

Selain dengan dihadirkannya 24 kombinasi warna rambut terbaru, kolaborasi bersama Dark & Lovely ini juga akan menghadirkan jenis hairstyle baru pada bulan Juli mendatang. Yang artinya, bakal lebih memperluas opsi kustomisasi pemain di CAS Mode.

Kolaborasi ini lebih menekankan pada komitmen The Sims 4 dalam mempresentasikan apa yang ada di dunia nyata ke dalam game, sehingga seluruh pemain dapat terwakilkan dan dapat dipresentasikan. Maxis akan terus mengedepankan komitmen ini dengan terus mereleasisasikannya perlahan-lahan ke dalam game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Sims atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version