Beberapa Konten Resident Evil 4 Remake akan Dikunci Lewat Deluxe Edition

Konten Resident Evil 4 Remake Deluxe Edition

Konten Resident Evil 4 Remake Deluxe Edition – Kurang afdol rasanya bagi sebuah developer game zaman sekarang apabila tidak menyertakan sebuah edisi yang menawarkan konten yang lebih eksklusif daripada edisi standarnya. Tentunya dengan harga yang lebih tinggi pula dari tingkatan dibawahnya.

Hal ini juga dimaklumi oleh sebagian besar gamers karena biasanya hanya konten-konten berbau kosmetik yang akan ditambahkan. Bukan sesuatu yang membuat pengalaman bermain jadi kurang menyenangkan, atau akses awal gamenya beberapa hari sebelum perilisan resminya seperti Hogwarts Legacy

Sama seperti Installment Resident Evil Remake sebelumnya, RE 4 Remake akan hadirkan deluxe edition yang dirilis pada 24 Maret nanti pada PS4, PS5, Xbox Series X|S, serta PC. Namun, ada beberapa konten yang akan dikunci dan hanya khusus untuk Deluxe Edition keatas.

Apa saja hal-hal yang dikunci pada Deluxe Edition? Berikut Laporannya!

Capcom Kunci Beberapa Konten Resident Evil 4 Remake Eksklusif

Beberapa Konten Resident Evil 4 Remake Dikunci Lewat Deluxe Edition

Berita ini dilaporkan oleh PCGamesN, dimana mereka menemukan Resident Evil 4 Remake Deluxe Edition melalui Xbox Store. Pada deskripsinya, terdapat informasi bahwa akan ada treasure ekslusif Deluxe Edition berserta peta dari treasure tersebut.

Tentunya tambahan treasure ini akan lumayan mempengaruhi gameplay terutama dari segi grinding poin untuk kamu membeli senjata baru dan upgrade. Biasanya, treasure map RE 4 bisa kamu beli melalui sang Merchant apabila kamu memasuki area baru.

Apa Saja Konten Resident Evil 4 Remake Deluxe Edition?

Pada Resident Evil 4 Remake Deluxe Edition kamu akan mendapatkan berbagai macam pakaian untuk Leon, Ashley, Ada Wong, dan Luis. Menariknya, ada skin bertemakan Hero dan Villain khusus Leon yang akan menyalakan filter dengan tone sesuai dengan skin yang dikenakan Leon.

Re 4 Deluxe Edition

Selain treasure dan outfit, Deluxe Edition juga menyuguhkan kamu dengan dua senjata yaitu handgun bernama Sentinel Nine yang sangat mirip dengan pistol awal Leon di RE 4 Original, serta sebuah shotgun lever-action bernama Skull Shaker. Tidak lupa pula seperti seri Remake sebelumnya Capcom juga menghadirkan soundtrack original yang bisa kamu ganti pada game gameplay kamu nanti.

Film CGI Resident Evil Death Island Perlihatkan Trailer Perdana

Film CGI Resident Evil Death Island

Bagi kamu penggemar sang protagonis poni lempar Leon S. Kennedy, akan ada Film CGI Resident Evil Death Island yang akan dibintangi oleh Leon dan Chris sebagai sorotan utama. Selain itu, Death Island juga menyuguhkan kamu dengan Jill Valentine dan juga Rebecca Chambers yang akan jadi peran pembantu pada film CGI kali ini.

Untuk plot cerita, kali ini Leon akan mengemban misi unutk menyelamatkan seorang ilmuan bernama Dr. Antonio Taylor yang diculik, sementara ia sendiri juga dibayang-bayangi seorang wanita misterius. Pada lain sisi, Chris Redfield harus menghadapi zombie outbreak yang terjadi pada San Francisco. Petunjuk yang Chris miliki hanyalah setiap orang yang terkena wabah tersebut pernah mengunjungi tempat yang sama yaitu pulau Alcatraz, sehingga ia harus melakukan investigasi di pulau itu.

Bagaimana? Apakah dari konten yang ditawarkan kamu berminat untuk membeli Resident Evil 4 Remake Deluxe Edition?


Baca berita terupdate Gamebrott terkait Resident Evil dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version