Kontroversi Serial TV The Witcher Netflix Juga Membuat Modder Beraksi

Sj5Rz8C

Akhir-akhir ini kita digemparkan dengan sebuah berita terkait adaptasi serial TV The Witcher, dimana salah satunya adalah pencarian aktris yang akan memerakan Ciri, namun dengan syarat fisik yang bisa dikatakan melenceng jauh dari fisik Ciri yang berdasarkan buku aslinya. Sontak hal ini memunculkan berbagai pro kontra dari berbagai pihak, bahkan muncul sebuah petisi untuk tidak membatasi casting Ciri tersebut untuk fisik tertentu saja.

Tak hanya para fans, komunitas modder pun juga ikut menyatakan kekecewaannya dengan menghadirkan mod khusus untuk Ciri versi kontroversial tersebut. Dilansir dari Nexus Mod (via Game Rant), Ciri yang tadinya berkulit putih, kini bisa pemain ubah menjadi berkulit hitam. Kamu bisa liat beberapa penampakannya dibawah ini.

Tidak hanya Ciri, Henry Cavill yang akan memerankan tokoh Geralt pun juga masih membuat banyak fans tidak terlalu yakin. Tentu fans mengharapkan yang terbaik untuk serial TV The Witcher ini. Sudah menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada berkat CD Projekt Red, agaknya hal tersebut membuat produser harus step up the game untuk menghadirkan yang terbaik untuk para fans.

Apakah kamu setujukah dengan Ciri yang diusung Netflix atau mungkin kamu punya saran siapa aktris yang cocok untuk memerankan Ciri?

Exit mobile version