Koromaru Jadi Sorotan di Trailer Baru Persona 3 Reload

Koromaru Trailer Persona 3 Reload

JRPG Persona 3 Reload garapan Atlus agaknya bisa dikatakan menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu kehadirannya di 2024. Masih ada sekitar dua bulan lebih sampai remake game keluaran tahun 2007 ini diluncurkan, dan sang developer perlahan terus lepas trailer yang bagikan detail baru akan permainannya.

Belakangan, Atlus kembali lepas trailer baru yang kembali memperkenalkan para karakternya. Setelah sebelumnya Fuuka Yamagishi menjadi sorotannya, kini giliran Koromaru sang anjing Shiba berintelektual tinggi yang siap menemani keseharian pemain ataupun menghajar para Shadow di Tartarus.

Kamu bisa cek trailernya tersebut di bawah ini.

Satu hal yang bisa dikatakan tidak biasa adalah alih-alih merekam suara anjing sungguhan, sang developer justru memberikan Koromaru pengisi suaranya manusia. Ia adalah Shinya Takahashi, yang mana juga perankan Koromaru pada adaptasi film animasinya.

Kehadiran trailer yang memperkenalkan kembali para karakternya ini tentu tidak hanya jadi nostalgia bagi fans lama, namun juga menarik minat para pemain baru yang belum pernah mencoba Persona 3 orisinal ataupun versi portable-nya. Hal ini secara tidak langsung mungkin membuatmu menyadari akan formula komposisi playable character dalam serial Persona yang setidaknya satu di antaranya adalah hewan atau mahluk non manusia.

Koromaru (via Atlus)

Persona 3 Reload akan dirilis pada tanggal 2 Februari 2024 mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Persona 3 Reload atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version