Krafton Ingin Menjadikan PUBG Franchise dan Investasi ke AI

Krafton Pubg Franchise

PUBG FranchisePUBG (Player Unknown Battleground) adalah game battle royale yang cukup populer oleh kalangan gamer. Namun, tampaknya developer sekaligus publisher Krafton punya rencana tersendiri untuk game dan hal lainnya. Rencana apakah itu? Ini dia!

Krafton Ingin Jadikan PUBG Franchise, dan Berinvestasi di AI

Ingin membuat PUBG menjadi waralaba

Melansir dari press release terbaru, CEO Krafton yaitu Changhan Kim menyampaikan berbagai pernyataan hari ini lewat Krafton Live Talk, sebuah program komunikasi internal penerbit.

Live Talk tersebut menjelaskan bahwa mereka akan menjadikan PUBG franchise, alias mewaralabakan game ini agar memperluas jajaran produk berdasarkan IP Battleground serta ingin tingkatkan bisnis pengembangan melalui studio internal, eksternal, dan outsourcing.

Rencana baru ini digadang untuk melanjutkan proses yang sedang berlangsung untuk meningkatkan skala global, dan mereka juga diketahui tengah memproduksi game bergenre Extraction Shooter yang dinamai Project BlackBudget.

Ingin berinvestasi juga di AI

Genre ini merupakan nama lain dari looter shooter di mana pemain akan menaklukkan pemain lainnya, menjarah dan mencari resource, dan kabur dari area tersebut. Escape from Tarkov dan Call of Duty Warzone 2 DMZ mode adalah salah satu dari game yang menggunakan genre satu ini.

Selain itu, mereka juga membahas terkait AI sebagai Deep Learning dan akan menggunakannya “secara lebih aktif selama masa pengembangan”. Mereka juga mengungkap bahwa tidak hanya dapat meningkatkan efisiensi, namun juga berikan pengalaman baru yang berpusat kepada pengguna nantinya.

Dikabarkan juga Tengah Kembangkan Game Lainnya

Tengah mengembangkan game-game lainnya

Selain rencana di atas, developer ini juga tengah mengembangkan game–game mereka yang lainnya.

Game tersebut adalah The Bird that Drinks Tearsgame live service berbasis aksi bernama Project GoldRush, sekuel Subnautica, game berbasis action-adventure sandbox yang mirip Roblox, InZoi, dan lainnya.

Kira – kira bagaimana tanggapanmu tentang game dan AI buatan developer sekaligus publisher satu ini, brott? Berikan komentarmu ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version