Mainkan Diablo 4 Beta, Gamer Ini Buat Karakter Mirip Kratos God of War

Kratos God Of War Diablo 4 Beta

Kratos God of War Diablo 4 Beta — Seperti yang kita ketahui, Diablo seri keempat dikabarkan kini telah merilis versi early access beta. Hal inipun disambut antusias oleh kalangan gamer mengingat mereka telah menunggu seri ini setelah bertahun lamanya. Menyambut antusiasme tersebut, kali ini ada seorang gamer yang mencoba membuat karakter Kratos, sang tokoh utama di seri game populer God of War.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Karakter Kratos God of War di Diablo 4 Beta

Kratos muncul di versi beta seri Diablo keempat?

Melansir dari forum Reddit, salah satu user bernama The_Fassbender memposting sebuah screenshot hasil karyanya. Karya tersebut tentunya tak asing lagi oleh para gamer, di mana karakter itu adalah Kratos God of War, sang protagonis game populer tersebut.

Tampilan karakter buatannya dinilai cukup mirip dengan sang tokoh utama God of War. Karakter itu mempunyai tato merah disertai kulit putih khas Ghost of Sparta. Fassbender sendiri mengonfirmasi bahwa Kratos yang ia buat kali ini memang mengambil referensi dari seri sebelumnya, yaitu berkepala plontos dengan janggut ikonik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mirip banget kan, brott?

Fans seri keempat Diablo maupun God of War dibuat kagum oleh postingan Fassbender tersebut. Salah satu user pun melontarkan lelucon bahwa ia “pernah dan familiar dengan karakter satu ini”. Tak hanya itu, banyak juga komentar lainnya bahwa ia juga seharusnya membuat Kratos versi tato biru, di mana versi tersebut merupakan prototype awal Kratos kala game itu masih dalam tahap pengembangan. Karena versi itu membuat Kratos mirip dengan kaum Barbarian di Diablo 2.

Hingga artikel ini ditulis, karya The_Fassbender yaitu Kratos God of War telah mendapatkan upvote 1.3k dengan total 47 komentar. Keren banget ya, brott!

Activision Blizzard Umumkan Diablo 4 Collector’s Edition, Tidak Termasuk Game-nya

Diablo 4 Collector’s Edition

Masih berfokus dengan Diablo seri keempat ini, biasanya Collector’s Edition berisikan game itu sendiri, figure seorang tokoh gamenya, artwork, Soundtrack, dan masih banyak lagi item-item yang layak dikoleksi. Namun, apa jadinya bila seri keempat Diablo Collector’s Edition Tidak memasukkan gamenya kedalam paket penjualannya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version