Kreator Dead Space Kini Tengah Kerjakan Game Misterius di Bawah Bendera 2K Games


Follow Us

Publisher 2K Games tentunya sudah terkenal lewat karya-karya mereka seperti Bioshock, Borderlands, Xcom, NBA, dll. Dan dengan semakin ketatnya persaingan para publisher dalam mengeluarkan game baru untuk mencuri minat dan waktu dari gamer 2K pun harus menguatkan lini game baru mereka nantinya. Disanalah akhirnya Take-Two Interactive pun mengumumkan masuknya Michael Condrey, yang merupakan kreator Dead Space juga serta co-founder untuk Sledgehammer Games yang tentunya bertanggung jawab dalam membuat beberapa seri dari Call of Duty untuk bergabung ke studio baru mereka.

BACA JUGA  Activision Konfirmasikan Kembalinya Single-Player Call of Duty
Nulis artikel dibayar

Studio baru 2K yang akan berbasis di Silicon Valley, California Amerika Serikat ini sendiri masih belum memiliki nama. Namun project game pertama yang akan dikerjakan oleh Condrey telah diumumkan meskipun juga belum jelas apa nama project yang akan dibuat oleh ia dan studio barunya tersebut. Dilansir Gamespot Presiden 2K Games David Ismailer pun mengatakan bahwa mereka memang ingin menawarkan berbagai pengalaman hiburan yang menarik dan memikat kepada audience mereka. Dan dipilihnya Michael Condrey adalah karena dianggap ia memiliki kepemimpinan, kreatifitas, serta produktifitas yang baik. Mereka ingin nantinya Condrey bisa memaksimalkan potensi dari studio baru mereka tersebut.

BACA JUGA  Mantan Infinity Ward Sebut Takkan ada Game Seperti Infinite Warfare Tahun Ini?

Mengingat Condrey sendiri telah sangat berpengalaman di dalam game-game Call of Duty yang menitik beratikan pada cerita single player penuh aksi dan intrik. Serta pengalaman dalam membuat Dead Space yang menjadi salah satu inspirasi dari banyak game-game survival-horor-action yang telah banyak dibuat sekarang tentunya ada harapan bahwa Ia dan 2K Games akan membuat sebuah game single player baru, mungkin seri baru untuk Bioshock? Atau mungkin satu judul game yang benar-benar baru yang berfokus pada aspek horor.

BACA JUGA  Mantan Infinity Ward Sebut Takkan ada Game Seperti Infinite Warfare Tahun Ini?

Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang 2K Games atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+