Kreator SoulCalibur VI Minta Kritik dan Saran Langsung dari Fans

soulcalibur vi 10 29 18 16

Tiga bulan sudah semenjak game gelud bertajuk SoulCalibur VI rilis secara mendunia serta berhasil menerima banyak review yang lumayan positif. Walau sempat merasa tidak akan sukses, kini Project Soul selaku developer internal dari Bandai Namco tersebut meminta feedback langsung dari para fans demi kelanjutan serial game SoulCalibur kedepannya.

Hal ini mereka sampaikan langsung melalui sebuah cuitan di twitter. Dan satu hal yang cukup menarik perhatian adalah mereka hanya menghadirkan satu pertanyaan open ended, yang berarti kamu bebas memberikan masukan maupun kritik sebanyak-banyaknya.

Setelah sebelumnya Tira dan 2B sudah hadir meramaikan SoulCalibur VI, setidaknya masih ada beberapa karakter DLC lainnya yang akan hadir di waktu mendatang. Banyak fans memprediksikan bahwa DLC berikutnya akan kembali menghadirkan karakter-karakter dari serial SoulCalibur sebelumnya, seperti Hilde dan Cassandra misalnya.

Kamu tentu bisa berikan masukan agar karakter DLC tidak perlu berbayar atau dibuat jangan terlalu mahal misalnya.


https://youtu.be/35H8A4wO5jw


SoulCalibur juga terkenal akan kebebasannya dalam membuat custom character, dari yang keren hingga nyeleneh. Kamu mungkin bisa memberikan masukan untuk mengembangkan lebih lanjut fitur pembuatan karakter tersebut, agar semakin banyak karakter kreatif yang bermunculan.

SoulCalibur VI bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game SoulCalibur VI atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version