Kuasai Banyak Elemen, Alatreon Siap Datang ke Monster Hunter World: Iceborne

monster hunter world iceborne alatreon

Kini, Capcom akhirnya telah mengumumkan keberadaan monster baru di Monster Hunter World Iceborne. Dengan posisinya yang resmi mengisi janji mereka dalam menghadirkan monster-monster dari seri lama yang biasa cukup dikenal serta difavoritkan oleh para fans, monster tersebut rupanya adalah Alatreon.

Pertama kali ditunjukan pada akhir-akhir video developer diary yang sempat Capcom adakan kemarin, Alatreon merupakan monster yang pertama kali menjalani debutnya di seri Monster Hunter 3. Monster berspesies Elder Dragon ini dikenal memiliki ciri khas serangan yang bertumpu pada penggunaan berbagai jenis elemen.

Seolah menyerupai naga “Avatar”, pada situasi tertentu ia dapat mengganti-ganti jenis elemen serangannya dari elemen api, es, petir, hingga dragon. Sehingga Alatreon sendiri jelas akan membawa suatu tantangan serta pengalaman yang nampak belum sempat kamu rasakan di dalam game Iceborne. Kedatangannya pun baru dapat mulai kamu antisipasikan pada sekitaran bulan Mei ini secara serentak di platform konsol dan PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sembari menunggu, melalui developer diarynya, Capcom tak ketinggalan juga ikut mengkonfirmasi hadirnya sejumlah konten dan event baru di Monster Hunter World: Iceborne. Cuplikan lengkapnya dapat kamu lihat langsung di bawah.

Selain mengenai kehadiran monster Furious Rajang dan Raging Brachydios yang kini sudah resmi mengudara di konsol, mereka juga akan membawakan suatu konten segar mengenai layered weapons, sejumlah event quest demi mendapat kosmetik unik, raid quest Kulve Taroth di versi Master Rank, hingga versi arch tempered dari monster Namielle pada beberapa waktu ke depan sebelum Alatreon muncul.


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World: Iceborne, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version