Monster Hunter Iceborne Rilis Detil Roadmap, Siapkan Banyak Update Monster Baru

in , , ,
Update untuk versi PC dan Konsol juga akan segera saling “berbarengan” ?

Kehadiran ekspansi Iceborne di PC nampak betul-betul memberikan sebuah pertanda yang positif bagi Capcom dalam mengurus keberlansgungan franchise game Monster Hunter. Khususnya melalui seri Monster Hunter: World, Capcom rupanya masih tidak sudi untuk membuat game ini jadi terlantarkan, walau dengan perilisannya yang kini sudah menginjak usia hampir 3 tahun.

Ya, lewat detil roadmap yang baru-baru ini mereka rilis, Capcom rupanya masih tetap ingin memastikan bahwa Monster Hunter: World Iceborne merupakan satu ekspansi yang cukup berharga untuk dimiliki oleh para pemainnya.

Langsung dimulai pada tanggal 24 Januari nanti, versi PC dan konsol akan sama-sama mendapatkan update event menarik bertajuk Grand Appreciation Fest. Dari sana, kamu bisa mendapatkan sejumlah set-set equipment unik dengan rajin memainkan questnya. Selain itu, Versi PC dari ekspansi ini juga akan siap ngebut di bulan Febuari dan Maret kewat kehadiran update monster Rajang, Stygian Zinogre, Safi’ Jiiva, event untuk mendapat senjata dan set palico eksklusif buatan para fans dari hasil kontes, hingga ke event kolaborasi Resident Evil 2 remake.

Di saat yang bersamaan, Capcom juga siap menghadirkan 2 varian monster baru pada versi konsol yang baru disusul sebulan kemudian di versi PC. Seolah tidak berhenti sampai di situ, Sejak bulan April ke depan, Capcom sendiri betul-betul akan mulai menyeimbangkan perilisan update-update konten yang akan meluncur di kedua platform tersebut.

Terutama di bulan Mei, mereka bahkan sudah mengkonfirmasi adanya tambahan update monster baru untuk Iceborne yang kabarnya merupakan favorit para fans dari seri lama Monster Hunter. Lalu masih banyak lagi tambahan kejutan mengenai update monster yang ingin mereka pamerkan pada sepanjang paruh kedua tahun 2020.

Ekspansi Monster Hunter World: Iceborne sendiri sudah secara lengkap rilis untuk platform PC, PS4, dan Xbox One. Meski sempat diterpa sejumlah masalah teknis di versi PC-nya, baru-baru Capcom ini tak lama telah meluncurkan update patch guna memperbaiki ketidaknyamanan tersebut.

Sumber: MonsterHunter.com


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World: Iceborne, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]