Kuatkan Dompetmu, Tanggal Steam Winter Sale dan Voting The Steam Awards Akhirnya Resmi Diumumkan

santagaben

Musim baru, berarti waktunya untuk sekali lagi bertemu dengan gempuran diskon yang akan dilakukan kembali oleh Steam terhadap game-gamenya. Dan setelah Halloween dan Autumn Sale yang baru beberapa waktu lalu dilaksanakan, maka kini Steam tengah bersiap untuk sekali lagi mengadakan bazar game murah mereka lewat Winter Sale. Dan seperti yang telah diperkirakan dahulu, Sale ini akan datang hanya beberapa hari lagi.

Tidak seperti sebelumnya dimana biasanya pihak lain yang membocorkan terlebih dahulu kapan sale akan berlangsung. Kini akhirnya Steam secara resmi mengumumkan kapan Winter Sale akan berlangsung. Melalui update blog resminya yang sebetulnya menyoroti The Steam Awards yang kini telah mengumumkan nominasinya, Steam mengumumkan bahwa para gamer bisa memulai voting untuk game-game favorit bersamaan dengan dimulainnya Winter Sale yaitu tanggal 20 Desember besok (21 Desember waktu Indonesia).

Bila hal ini sesuai dengan prediksi sebelumnya maka Sale berikutnya ini akan berlangsung selama 2 minggu yaitu hingga tanggal 3 Januari 2019 (4 Januari 2019 waktu Indonesia). Bersamaan dengan ditutupnya voting untuk The Steam Awards. Perhelatan penghargaan ini juga telah mengumumkan nominasi-nominasinya yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Nominasi Game of the Year
Nominasi VR Game of the Year
Nominasi Labor of Love
Nominasi Best Environment
Nominasi Better with Friends
Nominasi Best Alternate History
Nominasi Most Fun with a Machine

Nominasi Best Developer

Bisa kita lihat dari daftar nominasi di atas bahwa dengan bervariasi nominasi-nominasi unik yang diangkat oleh Steam, game-game yang dinominasikan untuk menang pun lebih bervariasi ketimbang The Game Awards lalu yang bisa dibilang terlalu didominasi oleh segelintir game AAA. Dan jangan lupa bahwa kamu bisa memilih game-game favoritmu di atas lewat Steam mulai lusa, tentunya sembari melihat-lihat hujan diskon yang ditawarkan Steam. Sudah siapkah kalian dengan Winter Sale?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Steam Sale atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version