Kuma Tekken 8 Semakin Kuat dan Konyol di Trailer Terbaru

Kuma Tekken 8

Kuma Tekken 8 — Hadirnya game Tekken 8 membuat penggemar mungkin tak sabar lagi dengan kelanjutan cerita keluarga Mishima. Ditambah dengan dua karakter baru semakin buat penasaran kejutan apalagi yang akan diberi Bandai Namco di tahun depan.

Setelah kembalinya Shaheen di minggu lalu, Kuma si Beruang konyol juga kembali sebagai karakter playable selanjutnya di Tekken 8. Penasaran seperti apa? Ini dia!

Penampilan Terbaru Kuma Tekken 8

Beruang lucu comeback dengan jurus baru

Memulai debutnya di Tekken 3 (1998), hewan peliharaan Heihachi ini kembali ke Iron Fist Tournament. Dijuluki “Master of Salmon“, Kuma menampilkan moveset baru yang mungkin tak asing lagi bagi penggemar.

Ialah Wind God Fist, jurus Heihachi dan Kazuya (juga Devil Kazuya) yang diterapkan kembali oleh Kuma. Lalu, kekuatan ini dikembangkan lagi menjadi Electric Wind God Fist (EWGF) di mana efek listrik akan keluar saat menyerang, dan ini jadi ciri khas petarung Mishima di waralaba tersebut.

Lewat video juga, Kuma dapat mengeluarkan move seperti Shoryuken dengan efek elektrik mirip jurus sang Tuan, Heihachi Mishima. Rage Art terbaru, Salmon miliknya dapat bertransformasi menjadi pesawat kecil dan hasilkan damage mumpuni ke lawan.

Video dapat kalian lihat di bawah ini:

Total Karakter Tekken 8 yang Telah Dirilis

Perjalanan cinta Kuma masihlah panjang, Brott

Sejauh ini, Bandai Namco telah merilis sebanyak 32 karakter playable dan total 25 (termasuk Kuma) trailer solo dalam seri terbaru Tekken. Di antaranya adalah:

Game Tekken 8 akan rilis 26 Januari 2024 di PS5, Xbox Series X/S, dan platform PC via Steam. Apa kamu siap pelajari combo baru Kuma sebagai roster utama di tahun depan? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version