Ini Dia 20 Game Kucing Android Seru, Dijamin Bikin Ketagihan!

Game Kucing Android

Game – game Android banyak sekali jenis genre-nya. Mulai dari game offline Android, game remaja, game perempuan, game ngabuburit, bahkan game horor/horror pun juga ada di perangkat satu ini lho, brott! Banyaknya ragam jenis game membuat kita tertarik ingin memainkan game – gamenya, namun, pernahkah para gamer mobile mencoba game kucing Android yang imut? Game dengan tema anabul ini ternyata cukup populer, khususnya kaum hawa. Banyaknya game bertema kucing pastinya membuat kalian kebingungan, bukan? Tentu karena genre yang disuguhkan pun juga berbeda – beda.

Agar kalian tidak kebingungan lagi, berikut penulis berikan 20 Game Kucing Android yang dijamin bikin kalian gemas dan diabetes melihat keimutannya!

1. Neko Atsume

Mengumpulkan Ragam Kucing di Neko Atsume

Sebelumnya, dijelaskan bahwa game kucing Android Neko Atsume merupakan game mengumpulkan ragam jenis kucing – kucing dengan personality berbeda – beda. Game ini mudah sekali dimainkan, brott! Kalian cukup menyediakan berbagai fasilitas, makanan, dan memperluas rumah agar makhluk bulu cantik ini menghampiri rumahmu. Selain kucing biasa, game ini juga punya jenis kucing rare alias langka, dan itu hanya bisa didapatkan dengan mainan, makanan, juga tempat khusus.

Selain fasilitas juga kucing langka, kalian juga bisa dapatkan memento yang dibawa oleh para kucing jika kalian rajin memberi mereka makan & mengganti – ganti fasilitas nantinya.

2. Cats & Soup

Kumpulkan Banyak Sup di Cats & Soup

Game kucing selanjutnya yang seru adalah Cats & Soup. Selain untuk game ngabuburit, game satu ini bisa menjadi salah satu yang wajib masuk list, brott. Gameplay-nya sangat sederhana, para pemain hanya perlu menyediakan banyak fasilitas dapur, tempat istirahat, juga kolam pemancingan untuk memberi kucing – kucingmu makan. Pekerjaan yang dilakukan makhluk imut inipun juga banyak. Ada yang memasak sup, memotong kubis, membuat jus, potong wortel, dan banyak lagi.

Tak hanya itu saja, musik yang ditawarkan dalam game ini sangatlah satisfying dan membuatmu rileks, lho. Penulis sangat merekomendasikan game ini, karena selain seru, bisa menjadi penghilang stress-mu karena musiknya.

3. Nyan Cat: Lost in Space

Kumpulkan Makanan & Minuman di Nyan Cat!

Game Android kucing satu ini berbeda dengan game – game lainnya. Jika game kucing menyuguhkan basis simulasi atau virtual pet, Nyan Cat: Lost in Space justru menawarkan game unik mengumpulkan berbagai macam makanan, minuman, dessert, dan lainnya dengan bantuan kucing berbentuk persegi yang buat penulis tertawa melihatnya. Selama permainan, kalian juga harus menghindari kejaran anjing, kucing galak, juga jembatan kue rapuh agar tidak jatuh nantinya.

4. Cat Condo

Berbagai Macam Jenis Kucing di Cat Condo

Game kucing satu ini juga berbeda dengan game lainnya. Cat Condo mewajibkan kalian mengoleksi berbagai jenis kucing dengan media condominium khusus kucing. Gameplay yang ditampilkan juga mudah. Kalian tinggal memencet pet cargo di tengah layar, lalu letak itu di condo dan tadaa~ makhluk bulu tersebut muncul di layar kalian! Namun, jika kalian ingin jenis kucing seperti di gambar, kalian wajib mengkombinasi tiap ras tentunya. Semakin bagus ras-nya, maka semakin banyak coin yang kalian dapatkan.

5. Bubbu Restaurant – My Cat Game

Buat Resep Makanan Enak di Bubbu Restaurant!

Jika kalian bosan dengan game kucing simulasi rumahan atau virtual pet, Bubbu Restaurant adalah jawaban untuk itu. Game ini berbasis simulasi restoran dengan kucing sebagai chef-nya. Di sini, kalian akan ditugaskan membuat berbagai resep appetizer, main course, dessert, snack, pastry, dan banyak lagi. Selain itu, kalian juga akan melayani berbagai pelanggan kucing yang ingin makan di restoranmu. Jadi, layani dan berikan kesan terbaik untuk mereka.

6. Furistas Cat Cafe

Furistas Cat Cafe, Simulasi Cafe dengan Kucing Lucu

Jika tadi kita mengurus restoran, di game kucing Android satu ini justru berbeda, brott. Di Furistas Cat Cafe ini, selain merawat kucing, kalian juga ditugaskan mengurus cafe juga, lho. Di sini kalian akan mempercantik kafe-mu, mengganti berbagai perabot rusak, juga mengadopsi para kucing agar pelanggan yang datang ke kafe-mu semakin banyak dan pastinya auto cuan, dong!

7. Bubbu – My Virtual Pet

Ajak Bubbu-mu Bermain Bola!

Berbeda dengan di atas, Bubbu My Virtual Pet menawarkan gameplay ala tamagotchi versi Android. Game Android kucing satu ini menugaskan kita merawat Bubbu, sang kucing jalanan. Dalam game ini, kalian akan memandikan Bubbu, memberinya makan, bahkan mengajaknya bermain seperti layaknya kucing pada umumnya.

8. Talking Tom Jetski 2

Game Balapan Jetski ala Kucing

Bosan dengan game kucing simulasi virtual pet? Restoran? atau lainnya? Nah, game satu ini wajib masuk dalam list mobile game-mu, brott! Setelah sukses dengan virtual pet Talking Tom, hadir pula game berbasis balapan Talking Tom Jetski 2. Seperti game – game balap pada umumnya, kalian tinggal memilih karakter kesukaanmu dan jadilah juara dalam pertandingan jetski bertema kucing!

9. Cat Simulator

Ini Dia 20 Game Kucing Android Seru, Dijamin Bikin Ketagihan! 21

Cat Simulator merupakan game kucing Android yang menjadikanmu seekor kucing, baik di dalam maupun luar rumah. Di game ini pula kalian bebas menentukan ingin ke mana saja, atau kalian juga bisa bertemu hewan lainnya di luar atau perkarangan rumah.

10. Cat Sim Online

Ini Dia 20 Game Kucing Android Seru, Dijamin Bikin Ketagihan! 22

Cat Sim Online merupakan game Android kucing selanjutnya dalam artikel ini. Dalam game ini, kalian bisa bertemu para pemain lainnya dengan ragam kucing unik nantinya. Tak hanya itu saja, kucingmu bisa berkembang biak dan melahirkan kitten – kitten lucu juga, lho. Lucu sekali, bukan?

11. Bread Kittens

Naikkan Level Kucingmu di Bread Kitten!

Nah, jika kalian para penggemar game kucing berbasis MMORPG, ini bisa menjadi rekomendasi, brott. Bread Kittens ini bukan game biasa, karena kalian akan mengajak berbagai kucing jalanan bertarung menjadi ras terkuat di muka bumi ini! Agar dapat melakukan pertarungan, kita sebagai pemilik akan mengisi energi para kucing dengan memanggang roti – roti yang enak.

12. The Battle Cats

Keluarkan Kucing – Kucing Terkuatmu dalam Pertarungan!

Datang lagi game kucing Android antimainstream lainnya. Berbasiskan turn-based RPG, The Battle Cats menuntut kita bertarung PvE atau PvP dengan kucing yang berbeda – beda bentuk beserta role-nya. Selain itu, kalian juga dapat melakukan awaken atau menaikkan level tiap kucing juga, lho.

13. CATS: Crash Arena Turbo Starts

Rancang Tank-mu dan Senjatamu untuk Jadi Terkuat di CATS

Para pemain game mobile rasanya sudah mengetahui game Android satu ini. CATS, game berbasis MMORPG ini bukanlah game kucing biasa! Dalam game ini, kalian akan membantu para kucing dalam merancang berbagai kendaraan dan weapon terkuat untuk mengalahkan kucing lainnya. Game ini menyediakan sistem PvE juga PvP agar kalian semakin tertantang untuk mengalahkan player lainnya.

14. Cat Quest

Perlihatkan Kekuatan Kucingmu di Cat Quest

Datang lagi game kucing berbasis MMORPG lainnya, brott! Cat Quest, seperti namanya menyediakan berbagai jenis kucing dengan skill yang berbeda – beda. Dalam game ini, kalian dapat mengumpulkan berbagai item melalui misi atau melawan para musuh di berbagai map nantinya. Selain di Android, game ini juga ada di Switch, lho! Keren, bukan?

15. Mimitos Cat

Mari Merawat & Bermain Bersama Mitos

Game kucing satu ini mirip – mirip dengan Bubbu – My Virtual Pet sebelumnya. Kalian sebagai pemilik Mimitos si kucing akan merawatnya dengan cara memberi makan, memandikannya, membelikan pernak – pernak yang dibutuhkan Mimitos, dan banyak lagi. Kapan lagi ada game tema kucing virtual yang seru seperti Mimitos, bukan?

16. Nom Cat

Game Menangkap Ikan dan Dapatkan Skor Tertinggi

Game kucing Android satu ini tentunya juga berbeda dengan game bertema sama lainnya. Dalam game ini, kalian akan membantu para kucing dalam menangkap ikan dan menghindari bom melayang di udara. Jika berhasil, kalian akan membuka ras kucing playable lainnya, termasuk Garfield juga ada dalam game ini.

17. My Talking Angela 2

Temani Angela Ke Manapun dan Pilihlah Fashion Terbaik

Para pemain game mobile tentu tak asing dengan game Android kucing ini. Sukses dengan franchise Talking Tom, hadir pula My Talking Angela dengan gameplay berbeda dari seri sebelumnya. Dalam game ini, selain Angela dapat meniru suaramu, kalian juga dapat membantunya memilih fashion paling cantik juga, lho!

18. My Talking Tom 2

Ayo Ajak Tom Bicara!

Masih bersaudara dengan Angela, My Talking Tom 2 lebih dahulu eksis di play store, brott. Dalam gamenya, kita akan merawat dan memilihkan fashion yang keren dan cool untuk Tom pakai. Selain itu, Tom juga bisa meniru suaramu seperti di seri sebelumnya juga, lho!

19. Cat Game – Cat Collector!

Kumpulkan Para Kucing & Dandani Mereka Sesuai Keinginanmu!

Game kucing Android berbasis virtual pet ini hadir dengan kelucuannya. Cat Game – Cat Collector! ini sama seperti game hewan virtual lainnya, yaitu memberi makan, memandikannya, mengadopsi, dan lainnya. Bedanya, dalam game ini, kalian dapat memakaikan anabul ini fashion – fashion unik, lho! Untuk mendapatkannya, kalian bisa membelinya di shop atau mengikuti event – event yang tersedia di game.

20. Cat Room – Cute Cat Games

Hias Ruangan Secantik Mungkin Agar Kucingmu Nyaman

Berbeda dengan game – game Android kucing lainnya, Cat Room – Cute Cat Games ini mengajak para pemain menghias ruangan menjadi cantik dengan ragam furnitur agar kucing – kucingmu nyaman.

Nah, itu dia kumpulan game – game kucing Android yang bisa kalian mainkan! Bagaimana, brott? Game kucing mana yang ingin kalian mainkan? Atau kalian punya game kucing Android pilihan sendiri? Jangan lupa selalu update berita seputar video game hanya di Gamebrott, ya. Adios~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version