Lady Bakal Menjadi Playable Character di Devil May Cry Versi Mobile

in , ,

Setelah dipastikan beberapa waktu yang secara resmi memperkenalkan salah satu antagonis dari Devil May Cry versi Mobile, yang bernama Frank. Kali ini melalui ajang ChinaJoy 2020, game yang merupakan kerajsama dari Capcom dan Yunchang Games ini resmi memperkenlkan Lady, sebagai salah satu playable character. Lady sendiri diperkenalkan melalui sebuah trailer yang mepamerkan kemampuan karakter yang sebelumnya memulai debutnya di game Devil May Cry 3 ini.

Download

Download (1)

Download (2)

Rencananya, Lady sendiri langsung bisa mainkan di Closed Beta kedua dari Devil May Cry Versi Mobile. Dari 3 trailer yang ditampilakan oleh sang pengembang, selain dipastikan Lady akan memiliki berbagai gerakan, serta manuver combo yang memukau, Devil May Cry Pinnacle of Combat sendiri akan memiliki jalur cerita yang berfokus pada masa lalu sang wanita yang memiliki nama asli Mary Ann Arkham ini.

Dengan dikonfirmasinya Lady sebagai playable character dan closed beta kedua dari game yang sejauh ini sedang berjalan, seolah memberikan sinyal bahwa game yang memiliki judul resmi Devil May Cry Pinnacle of Combat ini akan segera dirilis pada waktu dekat. Game ini sendiri secara mekanisme gameplay tak kalah dengan versi consolenya, seperti DMC 3, 4, dan 5. Layaknya versi console tersebut, DMC: Pinnacle of Combat bahkan juga membawa sistem rank style, dimana semakin brutal kalian melancarkan combo maka semakin besar rank style yang diperoleh.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!