Lady Dimitrescu Kini Bisa Dimainkan via Mod Fallout 4

Resident Evil Village Lady Dimitrescu Mod For Fallout 4 2
Semua berkat modder berikut.

Fenomena Resident Evil Village karena Lady Dimitrescu memang sangat luar biasa. Dari cosplay hingga fanart membanjiri internet berkat vampir wanita setinggi nyaris tiga meter yang menjadi musuh utama Ethan tersebut. Bahkan mantan atlit Russia yang kini model, sukses memerankannya via cosplay tanpa cela sama sekali.

Bagi kamu yang sudah tak sabar untuk melihat wanita besar yang satu ini mungkin harus menunggu hingga bulan depan. Namun modder berikut sukses merealisasikannya via mod Fallout 4.

Vtaw, begitulah nama modder tersebut, membuat sebuah mod kostum Lady Dimitrescu yang bisa diakses dalam Fallout 4. Kostum ini bisa dibuat melalui Chem Station atau menggunakan mod lain bernama In-Game ESP Explore.

Tentu saja kamu harus membuat karaktermu sendiri dengan tampilan fisik yang sama persis dengan Lady Dimitrescu sebelum mengenakan kostum tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu yang tertarik bisa mendownloadnya melalui link berikut. Namun sebelum menggunakannya, akan lebih baik jika kamu menyimpan fantasimu setelah berbuka puasa nanti.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil Village atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version