Lagi – Lagi Update Terbaru Call Of Duty Modern Warfare Siap Memenuhi Storage Kamu

Created With Gimp

Created With Gimp

Kita sebelumnya pasti sudah tahu mengenai update – update Call of duty modern warfare dan juga Warzone sebelumnya telah memakan penyimpanan yang sangat besar, seperti pada season 2 telah memakan penyimpanan kalian sebesar kurang lebih 60 GB, yang bisa dibilang kita mengupdate game tersebut serasa game baru lagi. Tetapi pada season 3 para pemain Call of Duty Warzone ataupun Modern Warfare telah diberi sedikit nafas lega, karena pada update season 3 tidak sebesar season 2, yaitu hanya 13 hingga 16 GB.

Lalu kini pada season 4 Call of duty bisa dibilang kembali “menyiksa” penyimpanan kalian kembali, karena pada update season 4 ini yang mana pada update tersebut mempunyai banyak sekali update, lalu munculnya karakter baru, dan lainnya. Untuk melihat update yang lebih detail kalian bisa melihat melalui Artikel ini. Update season 4 pada CoD MW dan Warzone pada platform PC akan memakan 45 GB (untuk yang mempunyai Game call of duty MW dan juga warzone) lalu bagi yang hanya mempunyai Warzone saja akan memakan 39,6 GB. Lalu pada platform Console PS4 akan memakan 32,5 GB dan yang terakhir pada XBOX ONE akan memakan 44,3 GB saja.

Untuk para pengguna Konsol kali ini diberikan sedikit keringanan, karena pada saat kalian selesai mendownload file besar tersebut, akan otomatis terkompress menjadi 4 GB yang dikutip melalui (charlieINTEL)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, bagaimana tanggapan kalian tentang update besar pada Call Of Duty ini ? SIlahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca juga informasi lain terkait dengan Call Of Duty , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version