Laku Keras di Asia, Super Robot Wars T Dapatkan Demo Gratis!

Super Robot Wars T 18
Demo gratis Super Robot Wars T bisa kamu mainkan sekarang.

Tak dirilis di negara barat bukan berarti membuat penjualan salah satu franchise andalan Bandai Namco, Super Robot Wars T kehilangan kesempatan untuk mengeruk banyak keuntungan. Perilisannya di regional Asia dengan terjemahan bahasa Inggris, justru banyak digandrungi oleh fans setianya.

https://www.youtube.com/watch?v=RPaxG70SiM8


Hal ini buat Banpresto dan Bandai Namco berikanmu kesempatan untuk mencobanya dengan cuma-cuma di PlayStation Store Asia dengan bahasa Inggris dan Nintendo Switch yang sayangnya hanya dalam bahasa Jepang saja. Menurut podcast Umasugi Wave yang dipublish di channel YouTube bernama Lantis, Produser franchise Super Robot Wars Takanobu Terada mengatakan bahwa penjualan Super Robot Wars T di Asia berjalan dengan sangat baik, bahkan lebih baik dari versi Jepangnya. Ia menambahkan bahwa Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan menjadi tiga negara yang miliki penjualan terbanyak di Asia.

Meski hanya dirilis di Asia, tak sedikit pula fansnya di luar Asia yang membeli gamenya melalui PlayStation regional Asia. Jadi, bisa saja mereka juga ikut berkontribusi dalam pembeliannya melalui akun region yang telah disebutkan.

Terada mengucapkan banyak terima kasih karena telah jadikan franchisenya menjadi salah satu yang tersukses dalam sejarah.

Salah satu voice actor ternama Sugita Tomokazu yang juga berkali-kali mengisi suara karakternya, mengatakan bahwa kesuksesan franchise tersebut juga berkat banyaknya karakter “orang tua keren” yang ada dalam gamenya. Bahkan karakter sampingan seperti Eldora Team dari Gun x Sword miliki banyak sekali dialog untuk berkontribusi membentuk cerita yang menarik.

Super Robot Wars T saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, kamu bisa membaca review kami untuk informasi lebih lanjut tentang gamenya atau mengikuti link berikut agar lebih update tentang berita terkininya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version