Kelamaan Menunggu Combo Deck Adamancipator Yu-Gi-Oh Master Duel Selesai, Duelist Ini Sempat Masak Nasi Dulu

Deck Adamancipator Yu Gi Oh Master Duel

Bermain game Yu-Gi-Oh Master Duel memang memerlukan rencana yang matang agar bisa menang. Itu karena setiap deck yang digunakan para duelist memiliki caranya sendiri melancarkan combo mereka. Jadi tidak heran jika kalian harus lama menunggu giliran lawan selesai. Itulah yang terjadi pada Duelist ini dimana dia sempat masak nasi karena kelamaan menunggu combo deck Adamancipator Yu-Gi-Oh Master Duel milik lawan selesai.

Duelist Ini Malah Sempat Masak Nasi Sambil Menunggu Combo Deck Adamancipator Yu-Gi-Oh Master Duel Milik Lawan Selesai

Ilustrasi ketika lawan set-sat-set combo deck-nya

Informasi ini berasal dari pengguna akun Twitter dari Jepang bernama @peroshirako. Pengguna akun Twitter tersebut mengunggah sebuah foto dimana dia sedang bermain game Yu-Gi-Oh Master Duel sambil memasak nasi.

Berdasarkan caption pada tweet @peroshirako, alasan kenapa dia malah menyempatkan diri memasak nasi karena lawannya menggunakan deck Adamancipator Master Duel sedang sibuk melakukan berbagai combo yang biasanya membutuhkan waktu lama (selama combo-nya tidak di-counter dengan kartu hand trap).

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Halo para Duelist.
Apa kabar kalian?
Aku saat ini sedang ingin memasak nasi dulu sambil menunggu lawan deck Adamancipator.

Reaksi Para Duelist lain

Deck Adamancipator, ya? Gak heran, sih…

Postingan ini mendapatkan berbagai macam reaksi dari Duelist lain. Itu karena mereka bisa memahami bagaimana rasanya harus menunggu lama ketika lawan melakukan combo deck mereka. Tidak hanya deck Adamancipator saja, hal ini berlaku untuk semua deck Yu-Gi-Oh baik itu versi TCG maupun game seperti Master Duel, salah satunya deck Tri-Brigade atau Drytron.

Berikut ini beberapa reaksi dari Duelist lain di kolom komentar postingan @peroshirako:

“Saya justru sempat memandikan anakku dulu!”

“Saya merayakan hari Ibu ketika lawan deck Drytron sedang berjalan”

“Saya justru sedang menyelesaikan tugas sekolah, lol”

Peraturan Baru, Turnamen Yu-Gi-Oh Akan Berikan Penalty Bagi Pemain yang Bau Badan

Peraturan Baru, Turnamen Yu-Gi-Oh Akan Berikan Penalty Bagi Pemain yang Bau Badan

Berbicara mengenai permainan YuGiOh, Konami baru saja merilis peraturan terbaru dalam turnamen Yu-Gi-Oh dimana para pesertanya wajib hadir dalam keadaan bersih dan wangi. Apabila melanggar, pemain nantinya akan dijatuhi hukuman yang cukup berat yakni berupa penalty.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seorang Duelist menyempatkan diri masak nasi ketika lawannya menjalankan combo dengan menggunakan deck Adamancipator. Bagaimana dengan kalian? Apa yang kalian lakukan ketika musuh sedang melakukan set-sat-set combo deck mereka yang sering membutuhkan waktu lama?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version