Laman Pencarian YouP**n Meningkat 857% Setelah Red Dead Redemption 2 Dirilis

Arthur Bath 1024x600
Kepopuleran Red Dead Redemption 2 merambah ke “dunia lain”.

Setelah sempat dikejutkan dengan kehadiran Bowsette yang kemudian rambah fandom-nya di dunia “lendir”, kini pengguna internet yang kebanyakan didominasi “pria hidung belang” beralih ke game teranyar Rockstar, Red Dead Redemption 2.


Kepopuleran game racikan Rockstar tersebut memang tak bisa dibendung lagi. Hal ini tentu ditandai dengan meningkatnya ketertarikan warganet terhadap gamenya. Salah satunya adalah di dunia esek-esek.

Situs d*wasa YouP**n catat kata kunci Red Dead Redemption meningkat sangat tinggi yakni sekitar 857% setelah gamenya dirilis. Ia terus meningkat hingga akhir pekan kemarin.

Meski tak miliki adegan romansa ala The Witcher 3 dan yang lain, namun game yang miliki rating dewasa milik Rockstar dan Take-Two tersebut tak hadir tanpa fanservice. Jika kamu memainkannya hingga chapter 2, maka kamu akan bisa lakukan adegan di mana tokoh utama game ini, Arthur habiskan 50 sen untuk mandi dan digosok oleh cewek cantik dengan membayar biaya tambahan padanya.



Red Dead Redemption 2 sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Game yang juga dikerjakan oleh musisi Indonesia tersebut menjadi game open-world terbaik yang pernah Rockstar kerjakan. Sayangnya, ia tak bisa kalahkan Grand Theft Auto V tiga hari setelah gamenya dirilis meski telah dapatkan keuntungan ratusan juta dolar Amerika. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut mengenai gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version