Layaknya Buru Pencuri di Home Alone, Hitman 2 Kembali Hadirkan Event Natal

in , , ,
Nikmati event liburan natal Hitman 2.

Sambut hari raya natal lengkap dengan liburan dan musim dingin, IO Interactive hadirkan kembali event khusus untuk gamenya, Hitman 2 yang mungkin ingatkanmu pada film yang sering muncul saat mendekati natal, Home Alone.


Update bertajuk Holiday Hoarders ini mungkinkan Agent 47 untuk memburu sepasang pencuri layaknya Home Alone dengan setting yang cukup mirip. Hal yang membuatnya berbeda adalah ia bersetting di Paris, map pertama dari Hitman reboot yang dirilis tahun 2016 silam.

Event tersebut merupakan event yang sama seperti event sebelumnya, namun kini dengan versi yang lebih lengkap dari Hitman 2. Kamu akan bisa mencoba tantangan baru, hingga dapatkan kostum permanen santa untuk kamu gunakan untuk penyamaran.

Hitman 2 saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca beritanya atau review kami tentang gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]