Layaknya Buru Pencuri di Home Alone, Hitman 2 Kembali Hadirkan Event Natal

hitman2 home alone
Nikmati event liburan natal Hitman 2.

Sambut hari raya natal lengkap dengan liburan dan musim dingin, IO Interactive hadirkan kembali event khusus untuk gamenya, Hitman 2 yang mungkin ingatkanmu pada film yang sering muncul saat mendekati natal, Home Alone.


Update bertajuk Holiday Hoarders ini mungkinkan Agent 47 untuk memburu sepasang pencuri layaknya Home Alone dengan setting yang cukup mirip. Hal yang membuatnya berbeda adalah ia bersetting di Paris, map pertama dari Hitman reboot yang dirilis tahun 2016 silam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Event tersebut merupakan event yang sama seperti event sebelumnya, namun kini dengan versi yang lebih lengkap dari Hitman 2. Kamu akan bisa mencoba tantangan baru, hingga dapatkan kostum permanen santa untuk kamu gunakan untuk penyamaran.

Hitman 2 saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca beritanya atau review kami tentang gamenya.

Exit mobile version