Layers of Fear Remake Pamer Grafis Menawan dengan Unreal Engine 5

Layers Of Fear Remake

Layers of Fear (sebelumnya Layers of Fears) sebelumnya telah diumumkan oleh Bloober Team sebagai remake dari versi originalnya yang rilis di tahun 2016. Kali ini, developer memamerkan grafis epik nan menawan game horor tersebut dengan Unreal Engine 5 lewat trailer terbaru mereka. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Visual Keren Unreal Engine 5 Layers of Fear Remake

Unjuk grafis keren dalam versi remake

Melansir dari wccftech, Bloober Team resmi merilis trailer terbaru di mana menampilkan versi asli dan versi remake game Layers of Fear. Dalam versi remake, Bloober menggunakan Unreal Engine 5 dan menambahkan fitur Ray Tracing Lumen lighting system dan Niagara particle system di dalamnya untuk menciptakan grafis yang impresif. Selain itu, tak ketinggalan pula DLSS dan XeSS yang dapat meningkatkan performa di dalam game nantinya.

Sistem lighting Lumen dengan refleksi pencahayaan dinamis
Sistem VFX generasi baru, Niagara
Ray Tracing

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Selain mengembangkan versi remake LoF, Bloober juga diketahui tengah mengembangkan Silent Hill 2 Remake. Game ini juga akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5. Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lanjut apakah akan ada perubahan cerita, gameplay, dan lainnya mengingat game ini merupakan remake dari game horor populer Layers of Fears. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, brott!

Unfollow — Sisi Gelap Media Sosial dalam Nuansa Surealis Horor

Unfollow

Masih berkaitan dengan game horor, genre ini semakin lama semakin menunjukkan eksistensinya di industri game. Genre tersebut biasanya kental mengangkat berbagai masalah atau isu masa kini dalam perspektif gelap, salah satunya adalah media sosial. Bicara soal media sosial, salah satu game bernama Unfollow mencoba membawa isu ini dalam nuansa horor yang bikin senam jantung.

Menceritakan Anne, seorang korban perundungan yang terjebak di dunia mimpi buruk, di mana ia harus kabur dari kejaran monster – monster menakutkan saat mencoba mengungkap misteri Akidearest.

Penasaran seperti apa game satu ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version