Leak Data Insomniac Games Ungkap Banyak Proyek Game

Leak Data Insomniac Games

Setelah sempat diretas seminggu yang lalu, beberapa leak data Insomniac Games mulai mencuat di internet. Hal ini nampaknya terjadi setelah pihak Insomniac Games memilih untuk tidak membayar tebusan yang diminta oleh sang hacker.

Dalam leak tersebut, terdapat banyak informasi seputar proyek game baru yang sedang digarap oleh studio dibalik game Spider-Man 2 ini. Apa saja bocoran datanya?

Leak Data Insomniac Games Bocorkan Banyak Info Proyek Kedepan

Bocoran data Insomniac Games yang diretas oleh hacker mulai mencuat di internet

Peristiwa bocornya data Insomniac Games ini sedang ramai dibicarakan oleh para gamer. Hal ini disebabkan karena bocoran data yang bisa dibilang cukup banyak telah mencuat di internet.

Selain itu bocorannya juga menampilkan beberapa aset dari game baru yang sedang dikembangkan oleh developer. Beberapa game baru tersebut mulai dari Marvel’s Spider-Man 3, Venom, Wolverine, dan indikasi adanya game X-Men.

Venom

Game pertama adalah spin-off seri Marvel’s Spider-Man yaitu Venom. Sesuai judulnya, di game ini pemain akan bermain sebagai Venom (dan karakter lain yang tidak disebutkan namanya). Sebelumnya Insomniac Games menyatakan bahwa pembuatan game spin-off Venom akan bergantung pada permintaan penggemar.

Wolverine

Judul game selanjutnya adalah Wolverine. Game ini sebelumnya sudah dikonfirmasi resmi oleh Insomniac bahwa mereka akan membuatnya. Dan dari bocoran yang muncul di internet, membuat gamer jadi semakin antusias menunggu perilisan gamenya.

Banyak bocoran yang bisa bikin gamer antusias dengan proyek kedepan dari Insomniac Games

Setelah Wolverine, bocoran info game selanjutnya yang direncanakan rilis adalah Marvel’s Spider-Man 3. Pada bocoran data yang ada, banyak diungkap rencana kedepan mengenai bagaimana game tersebut akan dibuat oleh Insomniac dan juga jadwal rilisnya.

Bocoran Game Lainnya

Ratchet & Clank: Rift Apart

Setelah Spider-Man 3, ada game baru Ratchet & Clank. Tidak banyak bocoran dari game ini, namun bisa diduga game tersebut akan melanjutkan cerita dari seri game sebelumnya, Rift Apart.

Ada indikasi game X-Men akan dibuat oleh Insomniac

Judul Game terakhir yang ada di bocoran dokumen tersebut dan adanya indikasi game X-Men akan dibuat oleh Insomniac. Tidak detail lebih lanjut terkait game mutan dari Marvel tersebut dan tentunya gamer sangat menantikan apakah gamenya benar-benar akan dibuat atau tidak..

Selain beberapa judul diatas, ada satu judul yang disebutkan dalam bocoran ini tetapi tidak ada detail terkait tanggal rilisnya, yaitu game baru Spider-Man lainnya. Game Spider-Man yang satu ini bisa membuat kalian hype menantikan perilisannya,.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Insomniac Games serta berita terkini lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version