[RUMOR] Leak Form Baru March 7th Honkai Star Rail Dibocorkan Leaker

leak form baru march 7th honkai star rail

Meskipun telah hadirkan berbagai macam karakter kece, masih ada pemain Honkai Star Rail yang menggunakan karakter starter untuk menggendong mereka ke berbagai misi. Dan untuk pemain yang masih belum memiliki shielder yang mumpuni, March 7th akan jadi opsi untuk dibawa.

Berbicara tentang gadis manis anggota Astral Express itu, baru-baru ini beredar leak form baru March 7th Honkai Star Rail. Seperti apa kira-kira?

Leak Form Baru March 7th Honkai Star Rail

Si cantik ini bakal dapat update baru!

Sebuah postingan terbaru dari leaker hxg_diluc memuat bocoran informasi bahwa March 7th akan mendapatkan form baru atau desain baru di beberapa update mendatang. Nantinya, si cantik ini akan memegang senjata dual blade, bukan lagi bow. Dari dekripsi yang dibagikan oleh hxg_diluc, official splash art March 7th Honkai Star Rail akan memuat karakter dari Xianzhou.

Akan tetapi, belum ada informasi tambahan lain, khususnya bagaimana March 7th Honkai Star Rail bisa mendapatkan form baru tersebut. Tapi, banyak penggemar berasumsi bahwa hal ini berkaitan dengan masa lalunya yang belum terungkap. Dan hal-hal seperti ini juga tak perlu dipertanyakan sebab Dan Heng sudah pernah mengalami hal serupa dimana dia mendapatkan form Imbibitor Lunae-nya.

Sumber: hxg_diluc melalui SexWithDoctwoRatio (Reddit)

Tak Bosan Ingatkan

Memanglah ini mungkin dapat mengundang antusias para pemain, sebab karakter starter seperti March 7th yang kehadirannya cukup krusial di sepanjang quest, dan latar belakangnya yang belum terungkap hingga sekarang, pastilah membuat pemain-pemain antusias untuk mengorek tentang dirinya lebih jauh.

Akan tetapi, mengingat kabar ini masih rumor belaka meskipun ia datang dari leaker ternama, tidak menutup kemungkinan akan adanya perubahan di kemudian hari oleh developer. Hal seperti ini kerap terjadi, sehingga sangat disarankan bagi pembaca untuk tidak terlalu mengambil segala informasi beredar dari leaker dengan mentah-mentah.

Jadi, nantikan selalu kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version