[RUMOR] Leak Gameplay Boothill Honkai Star Rail Bocor di Internet

Gameplay Boothill Honkai Star Rail

Saat ini, para pemain Honkai Star Rail tengah menikmati fitur dan konten patch 2.1 dengan Acheron dan Gallagher sebagai banner limited pertama. Walau sering menyughkan hal baru, tak jarang game dari HoYoverse ini suka mendapat bocoran dari leaker.

Seperti hari ini, yang mana beredar bocoran gameplay Boothill Honkai Star Rail yang disebut-sebut akan menjadi karakter baru selanjutnya di update mendatang. Seperti apa? Ini dia!

Bocoran Gameplay Boothill Honkai Star Rail

Gambaran gameplay Boothill di HSR

Bocoran terbaru dari Dimbreath membagikan penampilan karakter Boothill Honkai Star Rail di video terbaru. Lewat cuplikan tersebut, ia digambarkan sebagai Cyborg dengan lengan kiri dan tubuh mekanis, topi koboi, dan rambut panjang bernuansa merah, hitam, dan putih.

Saat berada di arena pertarungan, Boothill menyerang dengan tendangan tumit ke lawan, juga menggunakan revolver sebagai senjata lalu mengaktifkan mode burst dan menembakkan beberapa peluru ke arah musuh, disertai serangan follow up bertubi-tubi dengan mengubah lengan kiri mekanisnya menjadi senjata api.

Kit Boothill Honkai Star Rail

Kemungkinan bocoran kit Boothill di Star Rail

Meskipun perilisannya masih beberapa bulan lagi, informasi tentang kit Boothill di Honkai Star Rail sebelumnya telah tersebar di internet. Lewat bocoran, sang Koboi ini akan mengambil Hunt sebagai path utama.

Untuk skill-nya sendiri, Boothill akan menggunakan Physical sebagai elemen utama dan berfokus meningkatkan Weakness Break Efficiency. Tambahan lain, ia juga bisa memberi efek Physical Weakness dan merusak Toughness satu target di arena pertarungan nantinya.

Meski begitu, perlu diingat kembali bahwa bocoran di atas masih sebatas asumsi dan kemungkinan bisa saja berubah sewaktu-waktu. Jadi, mari kita tunggu saja kabar resmi dari Hoyoverse di masa mendatang dan nikmati dahulu konten patch 2.1 Honkai Star Rail di mobile, platform PC, dan PS5.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version