[RUMOR] Leak Karakter Natlan dan Pyro Archon Genshin Impact Dibocorkan

leak karakter natlan dan pyro archon

Sekali lagi, HoYoverse berhasil dengan apik mengemas Archon Quest Genshin Impact. Kisah dan misteri yang menghantui region Fontaine akhirnya dapat diselesaikan dengan tak kalah keren oleh Traveler. Di akhir cerita, Traveler diberi sedikit petunjuk oleh Neuvillette mengenai region Natlan yang bakal jadi persinggahan Traveler selanjutnya.

Tak hanya Neuvillette, para leaker juga ikut berbondong bagikan petunjuk ke komunitas Genshin mengenai leak karakter Natlan beserta Pyro Archon mereka!

Leak Karakter Natlan Beserta Archon-nya

Sumber: SexWithDoctorRatio (Reddit)

Sebuah postingan Reddit menunjukkan bocoran leak Natlan, baik dari jumlah karakter dan bagaimana gambaran dewa Natlan yang akan ditemui oleh pemain. Dari leak tersebut, tampaknya Natlan akan didominasi oleh karakter perempuan daripada laki-laki.

Dari informasi di atas, Natlan kemungkinan akan hadirkan:

Sedikit Bocoran Tentang Pyro Archon Genshin Impact

Salah satu karakter Natlan yang akan muncul

Menurut leaker yang sama, Dewa yang mendiami Natlan ini akan menjadi karakter dengan senjata Polearm. Hal ini cukup mengejutkan sebab sejauh ini sudah ada 2 Archon yang menggunakan senajata yang sama (Zhongli dan Raiden Shogun). Diharapkan dewa Natlan ini memiliki keunikannya tersendiri meskipun dengan senjata serupa.

Dan tampaknya, Murata sang Pyro Archon akan mengdopsi tema Dewa Matahari. Mengingat Natlan dikabarkan akan mengambil referensi dari wilayah Amerika Selatan yang masih kental akan nuansa tribal atau suku-suku-annya.

Tak Bosan Ingatkan

Memang informasi ini mengundang antusias penggemar. Namun, tidak pernah bosan penulis ingatkan bahwa informasi dari leaker tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Hal ini disebabkan oleh adanya kemungkinan perubahan terjadi yang dilakukan oleh developer.

Selain itu, petualangan Traveler di Fontaine pastilah belum selesai dan masih ada banyak hal yang harus diungkapkan di region air ini. Natlan sendiri baru akan direncanakan hadir sekitar Agustus/September 2024 mendatang, yang pastinya developer memiliki banyak waktu untuk melakukan penyesuaian dan perubahan.

Maka, yang bisa dilakukan hanyalah menunggu sampai ada konfirmasi resmi dari HoYoverse. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version