[Rumor] Leak Liben Genshin Impact Ungkapkan Keraguannya untuk Pergi ke Natlan

leak liben genshin impact

Kegiatan berbagi leak-leakan tampaknya sudah menjadi tradisi di komunitas gamenya HoYoverse, khususnya Genshin Impact. Belum selesai versi 4.2, leaker sudah berbondong rumor konten yang akan muncul di patch mendatang.

Rumor kali ini bersinggungan dengan leak Liben Genshin Impact. Liben adalah pedagang dari Liyue yang merupakan NPC yang exclusive-event saja, alias munculnya hanya saat event “Marvelous Merchandise” saja.

Leak Liben Genshin Impact Tak Ingin Pergi ke Natlan

Sebuah informasi dari pengguna Reddit geezjessiewhy ungkapkan kembalinya Liben ke dalam event game di patch 4.3 mendatang. Postingan tersebut juga dibarengi dengan terjemahan percakapan antara Travaler dan dirinya.

Dalam percakapan tersebut, Liben Genshin juga ungkapkan keraguannya untuk mengunjungi region Natlan, region yang bakal menjadi destinasi Traveler selanjutnya. Sayangnya, terjemahan tersebut tidak mengungkapkan alasan dari keraguan sang saudagar.

Sumber: geezjessiewhy (Reddit)

Selain dari potongan dari percakapan di atas, sisanya diisi oleh obrolan mengenai dunia Teyvat yang misterius ini. Liben sendiri mengira – ngira apakah “bangsa dia atas udara” (Celestia) juga menggunakan Mora sebagai mata uang? Atau justru berbeda?

Kalian bisa baca sendiri percakapannya di sini ya, brott!

Ada Apa dengan Natlan Sebenarnya?

Ada apa di Natlan?

Selain informasi dari Neuvillette, hingga saat ini apa yang sebenarnya tengah terjadi di Natlan masihlah misteri. Neuvillette mengatakan bahwa negeri Natlan adalah negeri para naga serta dipimpin oleh God of War.

Sisanya, semua masih belum diketahui. Tapi mengapa, saudagar sekelas Liben yang bahkan tidak ragu untuk keluar masuk Inazuma justru memiliki keraguan pada region Natlan? Apakah memang ke depannya akan ada NPC serupa Liben Genshin Impact di sana? Atau memang kawasan itu terlalu berbahaya untuk sekedar bertransaksi jual beli barang ketengan?

Tentu ini menimbulkan pertanyaan bagi para penggemar. Bahkan akhirnya kita juga menyadari bahwa Neuvillette sendiri tidak membicarakan apapun soal Pyro Archon yang memimpin Natlan.

Apapun itu, tak pernah bosan penulis ingatkan brott-brott sekalian untuk tidak menganggap serius informasi yang datang dari leaker. Sebab, tidak menutup kemungkinan adanya perubahan yang akan dilakukan oleh developer di kemudian hari.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version