[RUMOR] Leak Until Dawn Remake Ungkap Adanya Segment Brutal Baru

leak until dawn remake

Until Dawn kembali mendapat perhatian dari para gamer dengan pengumuman adaptasi filmnya. Selain itu, dia juga kembali membuat gamer antusias oleh perilisannya ke ranah PS5 dan PC sebab sebelumnya dia hanya eksklusif hadir di PS4 saja.

Dengan antusias yang begini melambung, muncul pula bocoran informasi leak Until Dawn Remake yang mengungkap akan adanya segment kematian baru untuk para karakter yang ada di dalam game. Seperti apa kira-kira?

Leak Until Dawn Remake

Jess akanmendapat segment kematian brutal terbaru di versi Remake mendatang

Sebuah postingan Reddit ungkap bocoran Until Dawn Remake yang ungkap kemungkinan besar adanya segment kematian baru, khususnya untuk karakter Jess. Seperti yang kita tahu, game ini penuh dengan banyak segment kematian yang brutal apabila pemain salah memilih opsi. Dan karakter Jess sendiri adalah salah satu dari yang paling sulit dipertahankan keselamatannya di game ini.

Dan apabila memang benar adanya Jess akan mendapatkan segment brutal baru, maka tak menutup kemungkinan bahwa karakter lain yang menjadi bintang utama di game ini juga akan kebagian segment serupa.

Adapun untuk bocorannya sendiri bisa kalian intip di gambar bawah ini:

Sumber: MattTheMLGPro (Reddit)
Sumber: MattTheMLGPro (Reddit)
Sumber: MattTheMLGPro (Reddit)

Tak Bosan Ingatkan

Memanglah bocoran informasi ini mampu mengundang antusias para penggemar, khususnya untuk mereka yang telah lama nantikan pelebaran sayap Until Dawn ke ranah PC dan PS5. Akan tetapi, tak bosan penulis ingatkan bahwa kabar ini masih rumor belaka.

Sebab belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai adanya segment brutal baru ini di Until Dawn Remake. Maka, nantikan selalu kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version