[Leaked] Gameplay Terbaru God of War Tersebar di Internet

Screenshot 4 1
Gameplay barunya terlihat menjanjikan!

Masih ingat dengan artikel Gamebrott tentang Kratos yang tidak bisa melompat di seri teranyar God of War? Melihat gameplay yang bocor ke internet beberapa jam lalu, nampaknya fitur itu memang tidak lagi diperlukan. Video berdurasi lebih dari 9 menit yang entah dari mana datangnya itu, tiba-tiba saja membanjiri internet dan membuat penggemar God of War semakin menggila. Bagaimana tidak? The gameplay is so sick! Kurang lebih begitu istilah bule yang bisa digunakan untuk menggambarkan keseluruhan video itu.

Sepertinya God of War memang pantas ditunggu. Game ini terlihat sangat menjanjikan. Sekarang kita bahas satu persatu tentang apa yang ada dalam video itu dan mengapa sick! menjadi pujian yang pantas disematkan.

Pertama, setiap musuh memiliki health bar. Ini berbeda dengan gameplay yang rilis sebelum-sebelumnya. Kedua, gaya bertarung Kratos yang beberapa kali memunculkan efek slow motion terlihat sangat apik dengan sudut pandang lebih dekat. Ketiga, teka-teki. Jika pada seri sebelumnya teka-teki dalam God of War hanya untuk memecahkan jalan menuju tempat selanjutnya (iya, seperti tembok mana yang harus dipanjat, apa yang harus dilakukan dengan bongkahan balok, dan hal-hal serupa lainnya), maka dalam seri ini teka-teki lebih pada alur cerita. Terlihat Atreus membantu memecahkan beberapa kode dengan buku catatannya.

Tak sampai di situ saja, kostum Kratos juga bisa diganti! Tampilan inventory untuk melakukan upgrade senjata dan perlengkapan lainnya juga enak dipandang. Peran Atreus juga terlihat lebih banyak. Ia menterjemahkan bahasa yang tak dimengerti Kratos untuk dapat terus melakukan perjalanan.

Begini saja, bagaimana kalau kamu langsung tonton videonya? Sebelum menghilang! Bersiaplah menghabiskan 9 menitmu menyaksikan gameplay teranyar yang apik dari God of War di bawah ini.

 

https://www.youtube.com/watch?v=lr_4WH_aWy8

Exit mobile version