[RUMOR] Leaker Apex Legends Ungkap Detil Karakter dan Map Baru

Leak Apex Legends

Baru – baru ini, beredar sebuah bocoran detail tentang karakter dan map baru oleh leaker Apex Legends yang akan hadir dalam platform PC. Seperti yang diketahui, sebelumnya Respawn merilis karakter terbaru Apex Legends bernama Mad Maggie. Selain Maggie, Respawn juga melakukan perombakan map, adanya gamemode terbaru, dan banyak lagi.

Penasaran informasi apa saja terkait Apex Legends leak nantinya? Mari kita ulik bersama.

Kehadiran 9 Karakter Baru oleh Leaker Apex Legends

Para leaker Apex Legends mengungkapkan bahwa selain hadirnya heirloom baru, weapon baru, akan hadir juga karakter dan map Apex Legends terbaru nantinya. Berkaitan dengan karakter baru Apex Legends, 9 karakter terbaru Apex Legends nantinya akan hadir dalam meramaikan battle royale ala futuristik satu ini.

9 karakter terbaru Apex Legends ini mempunyai ability masing – masing juga desain karakter yang nantinya akan berubah, mengingat ini hanyalah sebuah leak yang akan hadir dalam season selanjutnya. Namun sebelumnya, beberapa karakter yang di leak dulu justru jadi bahan prank, seperti pengumuman Forge dulu yang akhirnya digantikan dengan Revenant.

Beberapa dari karakter ini juga akan dirilis pada platform mobile walau nantinya akan diubah kembali skill dan desainnya oleh developer. Berikut adalah list karakter baru dalam Apex Legends untuk beberapa season ke depannya:

Karakter dalam Apex Legends Leak

Conduit

Scryer

Newcastle

Vantage

Catalyst

Phantom

Jester

Caliber

Leak karakter baru Apex Legends lainnya bisa kalian lihat di bawah ini:

Map Terbaru yang Dimunculkan dalam Leak Apex Legends

Selain karakter terbaru, ada juga sebuah leak tentang hadirnya map baru Apex Legends. Seorang user bernama “Legitimate_Chapter82” dalam forum Reddit menampilkan sebuah video di mana tempat bernama “Divided Moon” akan menjadi map baru dalam game ini. Walau map ini masih dalam tahap pengembangan, map ini seperti menjanjikan para player dengan desain aesthetic dan juga tempat – tempat seru lainnya.

Jika penasaran dengan video-nya, kalian bisa mengeceknya di bawah ini:

Tidak ada penjelasan lebih jelas tentang leak Apex Legends kali ini. Namun, beberapa post subreddit mengatakan bahwa map Divided Moon ini akan hadir pada season 15 nanti. Fans juga berasumsi bahwa map baru ini akan berlokasi di Typhon. Typhon sendiri adalah planet yang ada pada game Titanfall 2 di campaign mode. Pada akhirnya, beberapa leak yang hadir ini nyatanya masihlah asumsi dari fans yang telah lama menantikan update pada Apex Legends nanti.

Apex Legends telah dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, Switch, dan Xbox One. Untuk platform mobile sendiri, game ini hanya tersedia di beberapa region saja.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version