Lebarkan Sayap, BOOM Esports Remi Perkenalkan Tim CS:GO asal Brazilnya

boom

Langkah besar ditunjukkan organisasi esports asal Indonesia yaitu BOOM Esports. Tak puas dengan membentuk tim esports ditanah air, Tim berjuluk Hungry Beast ini resmi memperkenalkan tim Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) dari Brazil. Pembentukan tim esports BOOM Esports CS:GO tersebut sekaligus menjawab teka-teki tim INTZ Esports yang berganti nama menjadi BOOM Esports untuk menyongsong turnamen ESL Pro League Season 11.

Roster BOOM Esports nantinya berisikan Gustavo “yeL” Knittel sebagai in-game leader, Marcelo “chelo” Cespedes, Bruno “shz” Martinelli, Ricardo “Boltz” Prass, João “felps” Cabral Vasconcellos dan Alessandro “Apoka” Marcucci sebagai pelatih BOOM Esports Brazil. 4 dari 5 pemain CS:GO BOOM Esports adalah mantan pemain INTZ Esports, sementara satu pemain baru yaitu felps direkrut dari tim MIBR.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Turnamen terdekat yang akan diikuti BOOM Esports Brazil divisi CS:GO adalah ESL Pro League Season 11. Ajang internasional ini mempertemukan 24 tim CS:GO dari seluruh dunia yang memperebutkan total hadiah mencapai 750 ribu dollar Amerika atau setara dengan 10,387 miliar rupiah. BOOM Esports nantinya akan behadapan dengan tim-tim papan atas CS:GO dunia seperti Astralis, Fnatic, FaZe Clan, dan Evil Geniuses. Demi menargetkan menjadi 15 tim CS:GO terbaik dari seluruh dunia, BOOM Esports harus tampil habis-habisan dalam turnamen perdananya tersebut.

BOOM Esports sendiri selalu berkomitmen untuk memajukan industri esports di Indonesia maupun dunia. Hal ini diyakini dengan langkah mereka untuk go internasional. Saat ini BOOM Esports  memiliki 8 divisi game yang tersebar di 3 negara di dunia yaitu Indonesia, Thailand, dan Brazil. Semoga kedepannya BOOM Esports mampu mengharumkan nama Indonesia dimata esports internasional.


Baca juga artikel terbaru terkait CSGO atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version