Lebih Dekat dengan Fans Melalui Obrolan dengan Jurnalis di Career Mode F1 2018

in , , ,
Kini kamu bisa bicara dengan jurnalis.

Seperti yang kita ketahui, peran jurnalis dalam memberikan informasi terkini dan kedekatanmu pada fans di F1 merupakan salah satu aspek penting di sepanjang karirmu di Career Mode gamenya. Beruntungnya, Codemasters mengetahui hal tersebut dan mengimplementasikannya dengan lebih detil dibanding seri sebelumnya.


Codemasters umumkan bahwa mereka tambahkan fitur interview saat Career Mode di game berlisensi resmi FIA, F1 2018. Fitur ini mungkinkanmu untuk bicara dengan jurnalis bernama Claire yang akan tulis semua hal tentangmu. Kamu bisa lakukan apapun saat interview, baik cari muka, atau mementingkan sportivitas. Semua keputusan yang kamu pilih akan berpengaruh di sepanjang karirmu, mulai dari harga upgrade, hingga tawaran dari tim lain untukmu. Interviewmu bersama jurnalis akan dilaksanakan di area baru sekitar paddock, di depan timmu, dan di garasi.

F1 2018 akan dirilis tanggal 24 Agustus 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).