Lebih Seru, Dr Mario World Mobile akan hadirkan fitur Multiplayer

2213

Setelah mengumumkan bahwa Dr Mario World siap meluncur beberapa saat lagi dan Dr Mario World akan bekerja sama dengan Line. Kali ini Nintendo mengumumkan bahwa Dr. Mario World akan mendapatkan fitur baru yaitu Multiplayer Mode dimana pemain dapat bermain bersama – sama dengan temannya dalam permainan game puzzle ini.

Dalam fitur ini, pemain iOS dan Android dapat bermain bersama dengan satu sama lain via Facebook login, ataupun Line, yang merupakan applikasi chatting gratis yang sering digunakan di masyarakat saat ini selain Whats app. Setelah terkoneksi pemain dapat melihat progress satu sama lain, mengirimkan hearts / energy, berkompetisi dan bermain bersama dalam game tersebut.


Di Dr Mario World, pemain dapat memilih beberapa karakter dari Super Mario Bros mulai dari Princess Peach, Toad, Bowser, Luigi dan tentunya Mario. Setiap karakter memiliki keunikan dan skillnya masing – masing, misalnya saja Toad yang bisa menggunakan kekuatannya untuk menghilangkan 5 object.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, jika kalian tertarik dengan game Dr.Mario World ini, silahkan pre-registrasi sekarang juga agar kalian tidak ketinggalan game tersebut saat perilisannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita jay, dan berita menarik lainnya di Gamebrott

Exit mobile version